Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Chained Soldier Episode 4

JABAR EKSPRES- Anime Chained Soldier Episode 4 akan tayang perdana pada Kamis, 25 Januari 2024, pukul 23.00 JST. Penggemar dapat mengantisipasi diperkenalkannya Aoba, saudara perempuan Yuuki, sebagai pemimpin dan tipe khusus Shuuki.

Hal ini menunjukkan bahwa cerita serial ini dengan cepat berkembang menuju plot keseluruhan. Meskipun begitu, para penggemar sangat penasaran untuk mengetahui perkembangan apa yang akan terjadi di episode mendatang.

Sayangnya, pada saat penulisan artikel ini, belum ada informasi spoiler yang dapat dikonfirmasi untuk Chained Soldier episode 4.

Meskipun ini umum terjadi dalam serial ini, tetap saja merupakan kekecewaan. Namun, setidaknya penggemar memiliki tanggal dan waktu rilis yang sudah dikonfirmasi untuk episode pertama serial yang sangat dinanti ini.

Chained Soldier episode 4 dijadwalkan untuk menampilkan Kyouka dan Yuuki membagikan penemuan mereka dengan pimpinan Pasukan ke-6. Episode ini akan mulai ditayangkan pada jaringan lokal Jepang pukul 23.00 JST pada hari Kamis, 25 Januari 2024.

Bagi penggemar internasional, ini berarti jendela rilis lokal pada Jumat pagi. Namun, sebagian besar penggemar internasional kemungkinan akan dapat menonton episode pada siang atau malam hari pada hari Kamis, seiring dengan penggemar Jepang. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Baca juga: Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 4, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Baca juga: Apa Nama Asli Saitama di Anime One Punch Man? Sinak di Sini!

Penonton internasional dapat melakukan streaming episode ini di HIDIVE sekitar satu jam setelah episode tersebut mulai ditayangkan di Jepang. Dengan Crunchyroll tidak menjadi platform tuan rumah untuk serial ini karena absennya dalam jadwal Musim Dingin 2024, HIDIVE tampaknya menjadi satu-satunya opsi resmi untuk streaming internasional serial ini.

Pada episode 3, Kyouka Uzen dan Yuuki Wakura mencoba menikmati hari libur di Jepang dan mengunjungi kuburan sesama penduduk desa yang pernah dibantai oleh Shuuki yang dikenal sebagai Unihorn. Keduanya dipanggil kembali ke Mato untuk keadaan darurat, di mana sarang Shuuki ditemukan oleh Nei Ookawamura, Syusyu Suruga, dan Himari Azuma.

Pasukan ke-7 kemudian menyerang sarang tersebut, namun pertarungan tidak berlangsung lama karena munculnya Unihorn yang ditunggangi oleh wanita Shuuki humanoid yang bisa berbicara, bernama Aoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan