Wamen BUMN Pada Telkom Click 2024: Terus Bertransformasi dan Berikan Customer Experience Terbaik

Sementara itu, pada inisiatif B2B Digital IT Service yang fokus pada segmen bisnis Business-to-Business (B2B), Telkom meluncurkan Indibiz sebagai solusi konektivitas yang dilengkapi dengan platform dan layanan digital untuk menggarap kebutuhan para pelaku bisnis kecil dan menengah atau UKM (small and medium enterprises).

Telkom Click 2024-2
Direktur Utama Telkom, RIriek Adriansyah memberikan arahan kepada seluruh karyawan TelkomGroup usai pemaparan pencapaian tahun 2023, program unggulan yang akan diimplementasikan di tahun 2024, dan target pencapaian oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup.

“Tahun 2024 ini menjadi momentum bagi Telkom untuk memetik hasil positif dari implementasi strategi utama Five Bold Moves yang sudah dijalankan sekaligus melanjutkan transformasi dan realisasi dari strategi inisiatif lainnya. Meskipun TelkomGroup memiliki elemen kunci seperti infrastruktur jaringan, pelanggan, dan data untuk mencapai kesuksesan, namun keterlibatan SDM dalam perubahan tetap menjadi faktor penentu utama,” ujar Direktur Utama Telkom, RIriek Adriansyah.

Demi memperkuat langkah transformasi dan menjadi pemenang dalam persaingan pasar, diperlukan dukungan dan kerja sama dari seluruh karyawan TelkomGroup.

Dengan adanya target dan dirumuskannya program yang telah dipaparkan oleh jajaran BOE pada sesi Telkom Click 2024 tentunya akan menjadi motivasi karyawan TelkomGroup untuk berkomitmen dan berkontribusi aktif dalam melanjutkan implementasi transformasi perusahaan serta terus adaptif dalam mengembangkan kapabilitasnya. (*)

Tinggalkan Balasan