Spoiler dan Raw Scan One Piece 1104, Kizaru Bimbang Antara Moralitas dan Melawan Pemerintah Dunia

JABAR EKSPRES- Setelah mengalami jeda yang cukup lama, manga One Piece karya Eiichiro Oda akan kembali dengan chapter baru pada hari Senin, 22 Januari 2024. Berdasarkan spoiler dan raw scan pertama, nampaknya One Piece chapter 1104 akan melanjutkan cerita dari manga tersebut, khususnya insiden Egghead.

Setelah kilas balik Bartholomew Kuma, cerita kembali ke masa sekarang. Bonney dan rekan-rekannya tidak berdaya di hadapan Saint Saturnus, tetapi kedatangan Kuma yang tepat waktu menyelamatkan mereka. Meski demikian, selain perkembangan besar ini, ada hal penting lain yang perlu dijelaskan.

Dalam One Piece chapter 1104 terlihat bahwa, meskipun Kizaru muncul, ia membantu Bajak Laut Topi Jerami. Dengan mengumpulkan seluruh energi Buah Iblisnya, Haki, dan penderitaan seumur hidup menjadi satu pukulan, Kuma menyerang Saint Saturnus. Meski pukulan tersebut sangat kuat dan menyebabkan Saturnus terluka parah, kemampuannya untuk meregenerasi diri membuatnya tetap bertahan.

Dengan Saturnus tidak berdaya untuk sementara waktu, pengaruh kekuatannya terhadap Bonney, Sanji, Franky, dan Dr. Vegapunk terhenti. Akibatnya, mereka akhirnya bisa bergerak lagi. Ketika Saturnus mengincar Kuma, Sanji dan Franky melindungi Kuma. Namun, Kizaru tampaknya tidak bisa dihitung setelah pukulan kuat yang diilhami Haki oleh Penakluk Luffy dengan Gear 5.

Pada saat yang sama, Laksamana muncul tiba-tiba dan menyerang Franky, membuatnya terlempar. Melihat Kizaru, Vegapunk bertanya padanya, “Hatimu tidak tahan melakukan ini lagi, bukan? Ini pasti menyedihkan bagimu, Kizaru!” Dengan sedih dan hampir menangis, Kizaru menjawab, “Saya seharusnya memakai kacamata hitam yang lebih gelap.”

Kondisi mental Kizaru sepertinya mirip dengan Garp saat Paramount War. Kizaru bertarung dan melancarkan beberapa serangan, tapi dia tidak mau melangkah lebih jauh. Dia tidak menggunakan kekuatannya sepenuhnya dan tidak berniat melakukannya. Dia berusaha menemukan keseimbangan antara tugas sebagai Marinir dan perasaan kemanusiaannya, mirip dengan konflik internal yang dialami Garp di Marineford.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1104: Kekuatan Tersembunyi Gorosei Saint Saturn

Baca juga: Spoiler One Piece 1104, Benarkah Kizaru Akan Khianati Angkatan Laut? Ini Penjelasannya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan