Mengapa Mitsuki Ingin Menghabisi Boruto di Manga Boruto: Two Blue Vortex?

JABAR EKSPRES- Sejak awal manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 1, perhatian para penggemar tertuju pada keinginan Mitsuki untuk mengakhiri nyawa Boruto. Niatnya yang penuh dahaga terhadap darah menjadi begitu mencolok sehingga Kawaki pun harus mengingatkannya untuk tetap tenang. Dalam spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 6, Mitsuki terlihat menyerang Boruto. Namun, apa penyechapter Mitsuki melakukan serangan tersebut?

Chapter manga sebelumnya mengungkapkan bahwa Sumire dan Sarada mengetahui bahwa Amado meragukan kenangan Mitsuki. Saat mereka berusaha mencari bukti untuk memastikan manipulasi ingatan, Boruto kembali ke Desa Daun Tersembunyi dan bertemu kembali dengan Sarada dan Sumire.

 

Boruto: Two Blue Vortex: Mitsuki menyerang Boruto sebagai balas dendam terhadap Kawaki

Seperti yang diingat penggemar, manga Boruto: Naruto Next Generations berakhir dengan Eida menggunakan Shinjutsu-nya untuk menukar tempat Boruto dan Kawaki. Sebelumnya, Kawaki telah mengirim Naruto Uzumaki dan Hinata ke dimensi alternatif, sementara berusaha membunuh Boruto untuk menghancurkan Momoshiki Otsutsuki.

Setelah Kawaki membuat Eida menggunakan Shinjutsu-nya, semua orang, termasuk Mitsuki, meyakini bahwa Boruto adalah orang asing dan Kawaki adalah putra Hokage Ketujuh. Mitsuki, yang melihat Boruto sebagai “matahari” bagi “bulannya,” percaya bahwa Kawaki adalah “matahari”nya.

Baca juga: Editor Manga Ngespill Sesuatu tentang Jujutsu Kaisen Chapter 248, Ada Apa?

Tak hanya itu, Kawaki memaksa Eida memberikan informasi salah kepada Shikamaru bahwa Boruto telah membunuh Naruto dan Hinata. Oleh karena itu, Mitsuki meyakini bahwa Boruto tidak hanya berusaha membunuh “matahari” Kawaki, tetapi juga telah berhasil membunuh orang tua Kawaki, Naruto dan Hinata. Dalam perspektif Mitsuki, Boruto menjadi ancaman bagi kehidupan Kawaki. Inilah sechapternya Mitsuki menyerang Boruto dalam manga Boruto: Two Blue Vortex.

Baca juga: Apakah Jadwal Rilis Manga One Punch Man Chapter 200 Ditunda? Ini Penjelasannya!

Mengapa Mitsuki begitu terobsesi dengan Boruto?

Mitsuki bukanlah manusia biasa, melainkan makhluk sintetis yang diciptakan oleh Orochimaru. Oleh karena itu, Orochimaru berharap agar putranya memilih jalannya sendiri. Pada awalnya, Orochimaru mendorong Mitsuki untuk bersahabat dengan Boruto dan menentukan pilihannya sendiri. Perkembangan ini membuat Mitsuki mengakui Boruto sebagai “Matahari” dan “Bulan”nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan