Spoiler dan Raw Scan Jujutsu Kaisen Chapter 248, Yuta dan Ratu Kutukan VS Sukuna

JABAR EKSPRES- Setelah beristirahat, pembaca menantikan chapter 248 dari Jujutsu Kaisen yang menunjukkan hasil serangan Yuji terhadap Sukuna. Spoiler yang dirilis hari ini tidak mengecewakan. Terjemahan resminya akan dirilis pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 12 pagi JST di Weekly Shonen Jump edisi 8 Shueisha.

Pada chapter sebelumnya, Sukuna terus melawan Higuruma dan melukai Yuji saat bocah itu mencoba menghalanginya. Ketika Higuruma mencoba menyerang, Sukuna memotong tangannya untuk mencegah Pedang Algojo mengenainya. Sukuna akhirnya membelah Higuruma menjadi dua, tetapi pedang itu dipindahkan ke Yuji yang mencoba menyerang Sukuna dengan pedang itu.

Spoiler dan scan mentah Jujutsu Kaisen chapter 248 menunjukkan Yuji mempelajari RCT sementara Yuta dan Rika bergabung dalam pertempuran melawan Sukuna.

Menurut spoiler, Jujutsu Kaisen chapter 248 berjudul “Pertarungan Mematikan di Shinjuku, Bagian 20.”

Serangan Yuji terhadap Sukuna sia-sia dan Pedang Algojo menjadi tidak berguna setelah serangan itu. Sukuna melukai Yuji lagi dan melihat Kirara dan Ui Ui membawa pergi tubuh Higuruma yang jatuh. Dia menyadari bahwa Ui Ui memiliki teknik teleportasi dan mereka membawa mereka yang terluka dan mati ke Shoko. Inilah sechapternya mengapa mayat Gojo juga menghilang.

Meskipun demikian, menyembuhkan orang lain hanya setengah dari efisiensi menyembuhkan diri sendiri, dan proses bolak-baliknya memerlukan waktu. Dia memahami bahwa alih-alih mengandalkan Shoko, Yuji telah mempelajari Teknik Terbalik Terkutuklah (RCT) dalam sebulan terakhir dan menggunakannya pada dirinya sendiri. Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 248 kemudian memperlihatkan Yuji menyembuhkan dirinya sendiri.

Baca juga: Spoiler One Piece 1104, Benarkah Kizaru Akan Khianati Angkatan Laut? Ini Penjelasannya!

Baca juga: Spoiler One Piece 1104, Jaygarcia Saturn Bisa Manipulasi Waktu!

Sukuna menjadi murung saat dia memikirkan semua penyihir yang mati dalam mengejarnya. Dia merasa tidak puas, tapi itu bukan karena kehilangan lawan yang layak satu demi satu. Dia menyadari bahwa saat dia mengejar cita-citanya, penyihir lain juga mengejar cita-cita mereka, dan cita-cita mereka selalu mengalahkan Sukuna sendiri.

Namun, ia akhirnya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tidak akan terpengaruh oleh cita-citanya tidak peduli berapa kali Sukuna menghancurkan jiwanya. Yuji, meski jauh di bawahnya dalam hal kekuatan dan potensi, memiliki jiwa yang gigih. Kesadaran ini membuat Sukuna kesal, yang masih menganggap Yuji tidak menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan