Samsung Galaxy S24 Ultra Resmi Diluncurkan dengan Body Titanium Mirip iPhone 15 Pro Max

JABAR EKSPRES – Samsung meresmikan peluncuran jajaran ponsel flagship terbaru mereka yakni Galaxy S24 ultra, pada Kamis (18/1/24) dengan menghadirkan berbagai inovasi menarik.

Salah satu varian, Galaxy S24 Ultra, terlihat mirip dengan iPhone 15 Pro Max dengan menggunakan body titanium yang menjanjikan daya tahan lebih baik.

Baca juga : Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S24 Ultra Lengkap dengan Harganya

Berbeda dengan Apple, Samsung mengutamakan ketahanan daripada keringanan, dan menjelaskan bahwa titanium, meskipun lebih berat dari aluminium, memiliki daya tahan yang superior.

Fitur Samsung Galaxy S24 Ultra

S24 Ultra tidak hanya memperbarui bahan body, namun juga menghadirkan perubahan signifikan pada layar.

Dengan layar 1440p berukuran 6,8 inci, S24 Ultra kini memiliki layar datar, menggantikan desain tepi melengkung yang sebelumnya diwarisi dari seri Note.

Peningkatan lainnya terletak pada sektor kamera, di mana Samsung mengganti zoom 10x 10 megapiksel dengan 5x 50 megapiksel di S24 Ultra.

Fitur zoom krop lossless memungkinkan pengguna mencapai perbesaran hingga 10 kali.

Sementara itu, fitur kamera utama 200 megapiksel dan kamera lainnya tetap dipertahankan.

Selain itu, Galaxy S24 melimpah dengan fitur kecerdasan buatan.

Seri ini membawa berbagai fitur AI lokal dan berbasis cloud, menjalankan model dasar Google Gemini pada perangkat.

Peningkatan AI juga terlihat dalam fitur penerjemahan selama panggilan telepon, di mana S24 dapat menerjemahkan ucapan secara real-time ke dalam 13 bahasa berbeda.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S24, Plus, dan Ultra

Samsung membuka pemesanan awal untuk Galaxy S24 di Indonesia mulai hari ini hingga 6 Februari mendatang dengan harga Samsung Galaxy S24 Ultra mencapai Rp21,9 juta.

Inovasi teknologi dan perubahan desain yang ditawarkan oleh Galaxy S24 Series menjadikannya salah satu perangkat paling diantisipasi di pasar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan