Pesona dan Harga Samsung Galaxy S24 Terungkap Sebelum Peluncuran Resmi

JABAR EKSPRES – Sebuah kejutan menanti para penggemar teknologi, karena seri Samsung Galaxy S24 akan segera diperkenalkan dalam acara ‘Galaxy Unpacked’ di Amerika Serikat pada 17 Januari waktu setempat atau 18 Januari pukul 01.00 WIB di Indonesia.

Meskipun rilis resmi masih beberapa hari lagi, peritel Meksiko nampaknya sudah tidak sabar untuk menjual produk ini, dengan berbagai informasi dan harga yang bocor ke publik.

Baca juga : Bocoran HP Samsung Galaxy S24, Cek di Sini!

Menurut bocoran yang beredar di internet, Samsung Galaxy S24 akan segera tersedia untuk pemesanan awal (pre-order) sesaat setelah peluncuran, hal ini mengikuti tradisi dari tahun-tahun sebelumnya.

Pelanggan bahkan dapat memesan produk pada akhir bulan ini, dengan ketersediaan di pasaran yang diprediksi lebih cepat dari sebelumnya.

Peritel asal Meksiko memunculkan kehebohan dengan memperlihatkan bahwa seri Galaxy S24 sudah dapat dibeli sebelum rilis resmi.

Harga dan informasi terkait telah diumumkan, merinci varian memori 128GB dan 256GB dengan harga masing-masing MXN 16.499 (Rp 15,1 jutaan) dan MXN 17.999 (Rp 16,5 jutaan).

Selain itu, materi promosi Samsung Galaxy S24 juga bocor di media sosial, memperlihatkan spesifikasi lengkap seri ini.

Layar yang menawan dengan ukuran berbeda untuk setiap model, resolusi kamera yang mengesankan, dan fitur pengisian daya cepat yang mengagumkan menjadi sorotan utama.

Baca juga : Catat! Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series

Namun, perlu diingat bahwa semua ini masih bocoran dan belum dikonfirmasi langsung oleh Samsung.

Sementara kita menantikan peluncuran resmi dalam dua hari ke depan, dengan daya tarik Galaxy S24 yang semakin terasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan