Melobee Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Melobee terbukti membayar atau scam? Simak selengkapnya di artikel ini.

Saat ini sudah banyak aplikasi penghasil uang yang menunjukkan gejala scam atau penipuan, salah satunya aplikasi Melobee.

Melobee merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang tengah banyak dibicarakan oleh publik, terutama di media sosial.

Hal tersebut lantaran beredar informasi bahwa aplikasi tersebut membawa kabur uang para membernya.

Sebelum ke pembahasan mengenai aplikasi Melobee yang diduga scam, inilah profil aplikasi penghasil uang Melobee.

Melobee merupakan platform media sosial berupa video pendek yang mirip seperti TikTok atau YouTube Shorts, yang sudah memasuki Indonesia pada bulan Juli 2023 lalu.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja 2024, Simak Cara, Syarat dan Tanggal Dibuka

Markas besar aplikasi ini berada di Singapura, dan pada bulan Mei 2023, mereka secara resmi mendaparkan persetujuan untuk beroperasi di Hongkong.

Aplikasi ini mengklaim telah menginvestasikan $350 juta untuk operasional di Indonesia dengan tujuan mendukung pengguna dan meningkatkan pendapatan.

Melobee juga menjadi wadah bagi para konten kreator yang kreatif untuk merekam berbagai video pendek dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya itu, Melobee juga menawarkan berbagai penghasilan menggiurkan bagi para membernya.

Saat ini jumlah pengguna aktif Melobee di Hongkong sudah melebihi 2.100.000 orang pada bulan Agustus.

Melobee juga berencana bekerja sama dengan negara-negara seperti Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya dalam upaya agar aplikasi ini bisa lebih dikenal oleh masyarakat internasional.

Namum, belakangan ini aplikasi Melobee diduga hanya tipuan belaka agar terlihat menarik dengan tujuan membohongi para membernya untuk tertarik bergabung.

Perlu Anda ketahui, aplikasi penghasil uang Melobee secara esensial menggunakan skema ponzi untuk menjalankan praktik penipuannya.

Anggota-anggota diperintahkan untuk melakukan deposit dan mengundang orang lain untuk menyimpan uang atau berinvestasi dalam aplikasi tersebut.

BACA JUGA: APK Penghasil Uang BBH Terbukti Scam di Negara Ini, Indonesia Termasuk?

Sayangnya, setelah uang dimasukkan ke dalam aplikasi, para anggota mengalami kesulitan untuk menarik kembali dana mereka.

Hingga saat ini, diperkirakan lebih dari 200 orang telah menjadi korban dari praktik penipuan Melobee.

Tinggalkan Balasan