Jadwal Bioskop Trans TV 17 Januari 2024, Tayang Film 12 Strong

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 17 Januari 2024, tayang film 12 Strong dan film Hostiles.

Film 12 Strong akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Setelah itu akan tayang film Hostiles yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Inilah ringkasan film 12 Strong dan film Hostiles yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film 12 Strong

Film 12 Strong menceritakan tentang tim pasukan khusus pertama yang dikerahkan ke Afghanistan setelah kejadian 9/11.

Setelah peristiwa tragis 11 September, AS menetapkan bahwa Taliban di Afghanistan adalah sumber dari banyak serangan terhadap warga dan aset AS.

Langkah pertama mereka dalam menghadapi Taliban adalah dengan mengirimkan tim Pasukan Khusus untuk berhubungan dengan Aliansi Utara.

Musuh Taliban, membantu mereka dalam perjuangan melawan Taliban, termasuk melalui koordinasi dukungan udara, dan mengurangi wilayah Taliban.

Tim pertama di negara adalah Detasemen Operasional Alpha 595, dipimpin oleh Kapten Mitch Nelson.

Ke-12 dari mereka menghadapi rintangan yang sangat besar. Saksikan selengkapnya film 12 Strong yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Hostiles

Film Hostiles menceritakan tentang Juliette, seorang yang selamat dari era apokaliptik, berjuang untuk bertahan hidup melawan kelaparan, kehausan, patah kaki, dan makhluk aneh yang mengganggu di malam hari.

Di dunia pasca-apokaliptik, Juliet adalah seorang pemulung, mengendarai jip untuk mencari perbekalan bagi tiga puluh sembilan orang yang selamat yang tinggal bersamanya.

Setelah perjalanan satu hari, dia kembali ke rumah ketika foto seorang pria dan dia terbang dari kaca depan dan dia mencoba untuk memegangnya, tetapi kehilangan kendali atas mobil dan terbalik.

Dia pingsan dan bermimpi pada pria dalam gambar bernama Jack. Ketika dia bangun, dia menyadari bahwa dia terjebak di dalam jip dengan patah tulang kaki.

Selanjutnya, dia dikepung karena ada makhluk yang memburunya dan hanya teman-temannya yang bisa menyelamatkannya di pagi hari.

Tinggalkan Balasan