Link Nonton Live Streaming Emmy Awards 2023, Klik Disini!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah link nonton live streaming Emmy Awards 2023 resmi tidak legal. Link di akhir artikel.

Senin malam (15/1) menjadi momen dinanti-nantikan oleh para penggemar televisi di seluruh dunia, ketika Primetime Emmy Awards akhirnya digelar setelah mengalami penundaan selama empat bulan akibat mogok massal penulis dan aktor Hollywood. Keterlambatan ini membuat acara tersebut berlangsung sesaat setelah Golden Globes dan Critics Choice Awards secara berurutan.

Primetime Emmy Awards sebelumnya mengalami penundaan pada tahun 2001 setelah serangan 11 September. Meski begitu, Television Academy tetap mengumumkan nominasinya pada bulan Juli dan melakukan pemungutan suara sebelum jadwal tayang yang baru pada bulan September.

Tahun ini, antusiasme menyelimuti Emmy Awards 2023, di mana prediksi pemenang terutama mengarah pada drama Succession. Serial ini diperkirakan akan membawa pulang piala Best Drama untuk ketiga kalinya dalam perjalanan musim keempatnya.

Baca Juga: Pengaruh Film ‘Siksa Neraka’ Bagi Anak Dibawah Umur

Sementara di kategori komedi, persaingan memanas antara judul-judul seperti Abbott Elementary, Barry, The Bear, Jury Duty, The Marvelous Mrs. Maisel, Only Murders in the Building, Ted Lasso, dan Wednesday. Tidak ketinggalan, beberapa aktor baru meramaikan pertarungan ini, menciptakan momen bersejarah di dunia Emmy Awards.

Pedro Pascal dan Bella Ramsey, berkat peran mereka dalam The Last of Us, masing-masing meraih nominasi Emmy untuk pertama kalinya. Begitu pula dengan Daniel Radcliffe, yang diakui berkat Weird: The Al Yankovic Story, dan Jenna Ortega, yang meraih nominasi berkat penampilannya di Wednesday.

Baca Juga: Film Siksa Neraka Dilarang di Malaysia dan Brunei, Ini Tanggapan Dee Company

Primetime Emmy Awards, sebagai bagian utama dari rangkaian penghargaan Emmy Awards, membagi kategorinya menjadi beberapa bagian. Ada yang bersifat umum, kemudian segi teknis dan aspek di balik layar di Primetime Creative Arts, serta aspek teknologi dan rekayasa dalam Primetime Engineering Emmy Awards.

Daftar nominasi Primetime Emmy Awards 2023 bisa diakses untuk melihat siapa yang bersaing di berbagai kategori. Jangan lewatkan momen seru ini, dan saksikan keberlanjutan pertunjukan televisi terbaik di Amerika Serikat. Emmy Awards 2023 dapat disaksikan melalui platform resmi yang telah disediakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan