Indro Warkop Ungkap Memilih Capres dalam Pemilu Itu Mudah

JABAR EKSPRES – Aktor dan komedian Indro Warkop setuju bahwa penyelenggaraan pemilihan umum itu penting dan memilih calon presiden untuk pemilu 2024 akan sangat mudah.

“Gampang banget (memilih capres) kalau yang sekarang. Amat sangat gampang menentukan pemimpin di Pemilu kali ini,” kata Indro Warkop saat dikutip dari Antara, Senin (15/1/24).

Dia mengatakan bahwa sekarang ini, memilih calon presiden menjadi lebih mudah jika mengetahui latar belakang masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden, menurut Indro Warkop.

BACA JUGA : Falcon Pictures Rilis Trailer Resmi Film “Pasutri Gaje” di Youtube

Komedian tersebut mengatakan jika masyarakat sudah mengetahui latar belakang masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden, maka akan lebih bijak dalam memilih calon yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

Ia juga menyarankan masyarakat untuk mempelajari sejarah, kisah, dan prestasi masing-masing calon agar dapat memilih pemimpin Indonesia di masa depan dengan tepat.

“Sebenarnya ini adalah pilihan yang paling mudah untuk mencari pemimpin, jika Anda memilih dengan baik,” kata Indro.

BACA JUGA : Kisah Kemenangan Robert Downey Jr.: Antara Kritikan Pedas dan Piala Bergengsi Oppenheimer di Critics Choice Awards 2024

Pada hari Senin (13/11/23), Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

Hasil dari pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa (14/11/23), nomor urut 1 adalah pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 adalah Prabowo Subianto Gibran Rakabumin Raka, dan nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud.

KPU juga menetapkan masa kampanye pemilu dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Tanggal pemungutan suara adalah 14 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan