Falcon Pictures Rilis Trailer Resmi Film “Pasutri Gaje” di Youtube

JABAR EKSPRES – Rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis trailer film komedi romantis karya Fajar Bustomi berjudul “Pasutri Gaje” yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube perusahaan tersebut.

Sutradara Fajar Bustomi, yang saya temui pada acara peluncuran trailer film Pastri Gaje mengatakan, mereka semua adalah aktor-aktor yang sudah berpengalaman, jadi tidak sulit bagi mereka untuk menggarap film ini.

” Saya bersyukur untuk itu,” katanya dikutip dari Antara, Senin (15/1/24)

Film “Pastri Gaje” merupakan adaptasi dari webtoon atau komik daring, dan sutradara Fajjar mengatakan bahwa film ini akan berbeda dengan film-filmnya yang terdahulu.

BACA JUGA : Jonathan Majors Kehilangan Peran sebagai Dennis Rodman di “48 Hours in Vegas” Setelah Dinyatakan Bersalah dalam Kasus Kekerasan

“Saya lebih mengandalkan chemistry dan akting dari para aktor dalam film ini,” katanya.

Film “Pasutri Gaje” merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Anisa Nisfihani.

Trailer berdurasi dua menit itu menggambarkan berbagai adegan lucu dan manis antara pengantin baru Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari).

Trailer dimulai dengan adegan Adimas dan Adelia yang sedang berbahagia dan bersemangat untuk memulai kehidupan rumah tangga mereka.

BACA JUGA : Jadwal Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 di Bandung, Gadis yang Tidak Suka Berpacaran!

Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan perubahan dalam kehidupan rumah tangga mereka, mulai dari masalah keuangan hingga perbedaan kepribadian dan kehadiran orang-orang di sekitar mereka.

Kepolosan dan keluguan Adimas seringkali membuat Adelia marah. Sementara itu, Adelia yang tomboi dan cerewet sering kali membuat Adimas jengkel.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, trailer ini juga menyertakan beberapa adegan lucu dengan pemain lainnya, yaitu Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Film “Pasutri Gaje” dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 7 Februari 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan