Intip Jadwal Pertandingan Olahraga dari Berbagai Cabang: Ginting Main di Malaysia Open 2024 Hingga Rifqi di ITF India 

JABAR EKSPRES – Jadwal olahraga hari Kamis (11/1/24) menampilkan sejumlah pemain Indonesia dari berbagai cabang olahraga yang telah tampil dengan baik dalam turnamen yang sedang berlangsung, seperti pemain bulu tangkis Anthony Siniska Ginting dan pemain tenis Muhammad Rifki Fitriadi.

Di cabang olahraga bulutangkis, pemain tunggal putra Indonesia, Gin Ting mengalahkan pemain tunggal putra Taiwan, Su Li Yang, di putaran pertama babak 32 besar pada hari Selasa (9/1) untuk lolos ke babak 16 besar Malaysia Terbuka 2024.

Ginting akan bermain melawan pebulutangkis China Lu Guangzhu pada hari Kamis .Selain Ginting, pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juga akan bertanding di babak 16 besar setelah melalui pertarungan sengit melawan pebulutangkis Jepang Natsuki Nihira pada hari Rabu (10/1).

BACA JUGA : Rayakan 75 Tahun Kompetisi, MotoGP Tampilkan Logo Baru untuk Musim 2024

Selain itu, Gregoria berpartisipasi di babak 16 besar Malaysia Open 2024. Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Lian Ardianto dan ganda campuran Rehan Naufal/Lisa juga akan berlaga di ajang yang akan diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada hari Kamis (11/1) Berpartisipasi di babak 16 besar Malaysia Open 2024

Ayu Kusmawati hingga Dejan Ferdinanshya/Gloria Emmanuel Widjaja.
Di cabang olahraga tenis, dua atlet Indonesia, Rifki dan Beatrice Gumlya, akan berlaga di babak perempat final dua ajang ITF yang berbeda.

Rifki yang terdampar di nomor tunggal, masih bertanding di kategori ganda ITF M25 Mandya India.

Sementara itu, Beatrice, yang sebelumnya mengalahkan rekan senegaranya Jesse Rompieth, bertanding di ITF W50 di Nonthaburi, Thailand.
Indonesia memiliki sejumlah pertandingan yang dijadwalkan untuk

Kejuaraan Senapan dan Pistol Asia 2024 yang akan diselenggarakan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, termasuk senapan 50m putra, pistol 25m putri, dan pistol cepat 25m putra.

BACA JUGA : Jadon Sancho CLBK, MU Untung atau Buntung?

Dari luar negeri, pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Fulham akan disiarkan.

Di tenis, Adelaide International, yang merupakan pendahuluan dari Australia Terbuka, masih berlangsung, dengan petenis No.
3 dunia Elena Rybakina dan petenis No. 5 dunia Jessica Pegula melaju ke babak perempat final.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan