Cek Harga SilverQueen Beruang yang Viral, Beli Dimana?

JABAR EKSPRES – Viral di TikTok beberapa warganet berburu dan unboxing SilverQueen beruang yang unik terbaru 2024. Berapa harga dan apa saja isinya? Cek infonya di bawah ini.

Seperti video yang diunggah @fannyyuliann pada Selasa (9/1/2024) memperlihatkan kemasan SilverQueen beruang yang lucu dan menggemaskan.

“SilverQueen ini lebih lucu sih dibanding yang rose!! Huhuu gemaaccc #SilverQueenbear #SilverQueen #SilverQueenlove,” ungkap pemilik akun TikTok tersebut.

Merek coklat populer ini rupanya tengah mengeluarkan kemasan dengan wajah baru dan sudah mejeng di beberapa supermarket di Indonesia.

Banyak warganet lain yang penasaran mengenai produk SilverQueen beruang ini.

“spill isi nyaa kak,” kata @ai***.

“harganya berapa kak?,” tanya warganet @wind***.

“isinya brpa batang kak plisss spill,” tanya @call***.

Berikut informasi seputar harga, tempat membeli, dan isi di dalam kemasan SilverQueen beruang.

BACA JUGA: Trending Istilah El Chudai, El Gemoy dan El Chef, Apa Maknanya? Cek Yuk di Sini

Harga dan Tempat Beli SilverQueen Beruang

Dilansir dari laman Alfagift dan Klik Indomaret. SilverQueen ini dapat dibeli di Alfamart dengan harga Rp31.500 dan juga dapat ditemukan di Indomart dengan harga yaitu Rp29.500.

Apa Saja Isinya?

SilverQueen beruang atau SilverQueen Chunky Bear Chocolate berisi 3 coklat dengan berat masing-masing sekitar 30 gram dan dikemas dalam satu wadah dengan desain beruang yang lucu dan menarik.

Kemasannya membuat coklat ini menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah untuk orang tersayang, terutama menjelang Hari Valentine.

Varian ini menjadi inovasi baru yang menghadirkan kelezatan dalam potongan coklat yang lebih besar dibandingkan produk sebelumnya.

BACA JUGA: Masih Sendiri Jelang Valentine? Berikut 3 Dating Apps Terbaik!

Keistimewaan ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik, terutama untuk dinikmati sendiri atau diberikan sebagai hadiah khusus, seperti kado untuk pasangan, terutama menjelang Hari Valentine.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan