Dua Lipa dan Callum Turner Ternyata Lagi Asyik Berpacaran!

JABAR EKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti, di mana penyanyi terkenal Dua Lipa dikabarkan sedang berduyun-duyun dalam kisah cinta bersama aktor Inggris, Callum Turner. Munculnya rumor ini tak lepas dari momen manis saat keduanya tertangkap berdansa di pesta perilisan acara terbaru Turner, Masters of The Air, di Los Angeles.

Dilansir oleh Page Six pada Kamis (11/1), seorang sumber terpercaya memastikan bahwa Dua Lipa dan Callum Turner benar-benar sedang menjalin hubungan asmara yang masih berada di tahap awal. Meskipun baru, keduanya kabarnya sudah saling menggilai satu sama lain.

“Meski masih baru, tapi mereka terlihat serius. Dua Lipa bahkan rela datang untuk mendukung Turner,” ujar sumber tersebut.

Menariknya, Dua Lipa sebelumnya tidak memiliki keterkaitan apapun dengan proyek acara Masters of The Air atau pihak Apple TV+ selaku media yang menayangkannya. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang membuat penyanyi muda ini tertarik dan rela mendukung Turner.

Baca Juga: Ajak Keluarga Nonton! Jadwal Film 13 Bom di Jakarta 13 Januari 2024 di Bioskop Bandung

Sebelumnya, Callum Turner telah memiliki sejarah cinta dengan aktris Vanessa Kirby, yang terkenal memerankan Princess Margaret dalam serial The Crown pada tahun 2016-2017. Hubungan mereka berdua pernah mencapai tahap serius hingga memutuskan untuk tinggal bersama pada tahun 2020, namun sayangnya, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Menurut sumber dari The Sun, keduanya merupakan bintang yang tengah naik daun di dunia akting. Namun, seiring dengan melejitnya karier, hubungan mereka memburuk dan akhirnya terpisah. “Sangat menyedihkan karena dulunya mereka sangat dekat,” ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, Dua Lipa sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Anwar Hadid, adik dari supermodel Gigi dan Bella Hadid. Hubungan mereka berdua berlangsung dari tahun 2019 hingga 2021 sebelum akhirnya putus. Selama kurun waktu tersebut, Dua Lipa juga sempat memiliki kisah asmara dengan Jack Harlow dan Trevor Noah.

Baca Juga: Mickey 17 Tertunda, Bong Joon-ho dan Robert Pattinson Hadapi Tantangan dalam Produksi Film Sci-Fi Terbaru

Pada Desember 2021, U.S. Sun melaporkan bahwa Dua Lipa dan Anwar Hadid sudah resmi berpisah setelah menghadapi sejumlah permasalahan, terutama kesibukan masing-masing. Tabloid itu menyebut bahwa hubungan mereka sudah mengalami krisis sejak awal Desember. Dua Lipa yang terus bolak-balik antara London dan Los Angeles untuk mengerjakan album barunya, sementara Anwar Hadid menetap di New York.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan