Aplikasi Penghasil Uang TPG Apakah Aman? Berikut Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Pada tahun 2024 ini ada banyak aplikasi yang mewarkan keuntungan uang, salah satunya aplikasi penghasil uang TPG.

Aplikasi penghasil uang TPG tersebut menawarkan kesempatan kepada semua orang untuk menghasilkan uang melalui investasi.

Namun yang masih menjadi tanda tanya apakah aplikasi penghasil uang TPG cukup aman untuk digunakan berinvestasi atau tidak? Jawabannya tidak aman.

Kenapa tidak aman? sebab aplikasi TPG diduga menggunakan skema Ponzi, serupa dengan aplikasi scam lainnya.

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang TPG

Setiap orang yang mendaftar melalui link aplikasi ini akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp 10.000 namun tidak dapat ditarik. Saldo sebesar Rp10.000 yang diberikan saat pendaftaran tidak dapat diambil kecuali pengguna membeli layanan VIP.

Kemudian kamu diwajibkan untuk mengajak orang lain untuk melakukan investasi pertama, pengguna akan mendapatkan bonus sebesar Rp20.000.

Baca Juga: Apakah Aplikasi Penghasil Uang Toyar Video Terjamin Keamanannya?

Aplikasi TPG juga menyediakan menu tugas, termasuk tugas absensi harian yang memberikan bonus sebesar Rp3.000 setiap hari.

Pada saat melakukan absensi harian, saldo akan bertambah sebesar Rp3.000. Selain itu, jika mengajak orang lain untuk bergabung, pengguna juga akan mendapatkan bonus sebesar Rp20.000.

Dengan demikian, saldo akan terus bertambah setiap harinya. Selain itu, dengan menjadi VIP, pengguna dapat memperoleh pendapatan yang lebih besar melalui level investasi. Terdapat 7 level investasi dengan jumlah investasi yang bervariasi dari Rp178.000 hingga Rp8 juta.

Dalam level-level investasi tersebut, pengguna dapat mendapatkan pendapatan harian yang mencapai Rp6.000 hingga Rp470.000 selama periode kontrak.

Dalam beberapa level investasi, pengguna hanya perlu menginvestasikan sejumlah kecil uang dan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar. Namun, ada juga level investasi yang membutuhkan modal yang lebih besar, namun juga memberikan keuntungan yang lebih besar. Meskipun demikian, kebenaran dari keuntungan yang dijanjikan oleh aplikasi ini masih belum dapat dipastikan.

Secara keseluruhan, aplikasi TPG menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk menghasilkan uang melalui investasi. Aplikasi ini memberikan saldo awal sebesar Rp10.000 dan bonus tambahan bagi pengguna sebagai umpan agar orang tertarik menggunakannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan