Samsung Rilis HP Baru Galaxy A25 5G, Punya RAM Besar Harga 4 Jutaan

JABAR EKSPRESSamsung telah menggebrak pasar smartphone dengan merilis Samsung Galaxy A25 5G sebagai smartphone pertamanya di tahun 2024. Ponsel 5G ini menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp 4 juta, sambil menghadirkan RAM besar dan desain yang segar serta lebih fungsional dibandingkan versi sebelumnya.

Baca juga : Mengapa Samsung Galaxy A25 5G Layak Dibeli di Tahun 2024? Cek Spesifikasinya Yuk!

Penjualan Galaxy A25 5G sudah dimulai pada 5 Januari, dengan harga Rp 4 juta untuk versi RAM 8GB dan memori internal 128GB, serta Rp 4,4 juta untuk versi RAM 8GB dan memori internal 256GB.

MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan, menegaskan bahwa Galaxy A25 5G memperkenalkan desain A series terbaru untuk tahun 2024.

Desain, Spesifikasi, dan Performa Samsung Galaxy A25 5G

Desain flat yang diusung Samsung Galaxy A25 5G memberikan kesan elegan, dengan sentuhan inovatif berupa bagian menonjol di sisi atas, hal ini memudahkan pengguna saat menggunakan tombol Home dan Volume. Pilihan warna biru muda, kuning, dan black blue menambah daya tarik ponsel ini.

Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang memukau. Kecerahan hingga 1000 nits dan fitur Vision Booster membuat layar nyaman digunakan di lingkungan terang, sementara perlindungan mata (eye care) melalui penyaring cahaya biru meningkatkan kenyamanan penglihatan.

Sebagai pembaruan signifikan, kamera Galaxy A25 5G hadir dengan tiga kamera utama yang mendukung kecerdasan buatan untuk hasil foto yang lebih baik. Kamera 50MP dengan fitur stabilisasi video OIS, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP, bersama dengan kamera selfienya yang ditingkatkan menjadi 13MP dan menjadikan ponsel ini pilihan terjangkau dengan fitur kamera terbaik dari Samsung.

Performa unggulan diperoleh melalui chipset Exynos 1280 dan RAM 8GB, yang dapat diperluas hingga 8GB dengan RAM Plus. Penyimpanan internal mencapai 128GB dan 256GB, sementara konektivitas 5G memungkinkan kecepatan internet hingga 2.3Gbps.

Baca juga : Keistimewaan Samsung Galaxy A25 5G, Ada Apa Saja?

Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 25W memberikan daya tahan yang kuat, sementara dukungan audio stereo dengan Dolby Atmos memberikan pengalaman multimedia yang memukau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan