Masih Sendiri Jelang Valentine? Berikut 3 Dating Apps Terbaik!

JABAR EKSPRES — Bosan dengan status jomblo? Kesel masih sendiri menjelang valentine? Tenang, ada 3 dating apps terbaik yang bisa kamu coba. Sudah banyak pasangan yang berhasil hingga ke jenjang pernikahan dan bertemu lewat dating apps ini!

Hinge

Bosan dengan siklus dating app yang gitu-gitu aja? Mungkin aplikasi ini jawabannya.

Hinge merupakan aplikasi dating app khusus bagi kamu yang siap untuk ke jenjang yang lebih serius. Hal ini sesuai dengan slogannya “dating app designed to be deleted”. Aplikasi ini mengajak penggunanya agar menghapus aplikasi tersebut, setelah bertemu dengan belahan jiwanya.

BACA JUGA : 5 Bahasa Cinta, Kunci Hubungan Harmonis

Kamu bisa melihat kriteria pasangan idaman dengan melihat profilnya hingga hal yang detail. Seperti, keberpihakkan dalam berpolitik dan keputusan memiliki anak atau tidak.

Terdapat beberapa keunggulan hinge.

Diantaranya fitur likes you untuk memberitahu berapa orang yang menyukai profilmu.

Apabila kamu salah satu profil dalam likes you, kamu akan melihat alasan mereka menyukaimu.

Tinder

Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi. Pengguna aplikasi sudah mencapai 10,7 juta di dunia!

Tinder memiliki kelebihan sangat mudah digunakan oleh berbagai kalangan.

BACA JUGA : Rekomendasi Cafe Aesthetic di Bandung, Terbaru!

aplikasi ini memiliki kelebihan dalam segi keamanannya. Karena terdapat fitur trust & safety. Fitur ini berfungsi untuk autentikasi foto pengguna secara real time agar tidak terjadi penipuan.

Bumble

Bumble sangat cocok untuk kamu yang cenderung ‘agresif’. Karena aplikasi ini mengharuskan wanita chat terlebih dahulu.

Bumble memberikan waktu selama 24 jam untuk membalas pesan tersebut. Apabila melewati waktu yang telah ditentukan, profil akan segera menghilang.

Selain itu, terdapat fitur BFF. Fitur ini untuk pengguna yang hanya ingin mencari teman saja, tanpa ada tendensi apapun.

Kamu bisa mencoba dating apps terbaik ini dengan mengunduhnya di App Store dan Playstore. Namun, sayangnya Hinge belum beroperasi di Indonesia.

Tetap waspada dan memberi kabar orang terdekat, apabila ingin bertemu pertama kali dengan pengguna lain dari dating apps.

Semoga segera bertemu dengan jodoh sesuai keinginanmu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan