Spesifikasi Hp Oppo Find X7 Ultra yang Baru Saja Rilis

JABAR EKSPRES – Hp Oppo Find X7 Ultra secara resmi dirilis yang menampilkan empat kamera “utama” yang unggul. Oppo memutuskan untuk menggunakan dua kamera telefoto periskop, sebagai lompatan dari sistem tiga kamera pada model sebelumnya.

Sistem Kamera HyperTone pada hp Oppo Find X7 Ultra memiliki empat kamera belakang dengan resolusi 50 megapiksel yang sama, dengan imager utama yang mengemas sensor 1 inci generasi kedua Sony. Ada juga kamera ultra lebar dengan sensor Sony LYT-600, dan dua kamera telefoto periskop dengan fitur zoom optik 3x dan 6x.

Oppo mengklaim telah membuat terobosan besar dalam bidang fotografi seluler dengan meluncurkan HyperTone Image Engine. Engine ini dikembangkan selama dua tahun dan meningkatkan hasil fotografi komputasi untuk HDR, serta menghindari pencahayaan yang berlebihan dan penajaman yang berlebihan.

Oppo juga menawarkan “Hasselblad Master Mode” baru yang memungkinkan pengguna mengutak-atik saturasi, kontras, ketajaman, dan kontrol sketsa, serta fitur pemotretan lainnya seperti ISO manual, kecepatan rana, EV, fokus, dan white balance.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy S24 yang Akan Rilis

Selain itu, Oppo mencatat bahwa Find X7 Ultra menawarkan kualitas yang konsisten di seluruh rentang zoom dan bidikan potret yang lebih realistis dengan “Mode Potret Hasselblad” baru. Ponsel ini hadir dengan fitur pengambilan gambar “RAW MAX” yang mendukung rentang dinamis 13 stop dan kedalaman warna 16-bit dalam ruang warna BT2020 untuk setiap foto 50 megapiksel.

Hp Oppo Find X7 Ultra juga menghadirkan desain yang menarik, dengan tiga pilihan warna dan dilengkapi dengan penutup kulit vegan. Ponsel ini juga memiliki baterai 5.000 mAh yang besar dengan dukungan pengisian daya nirkabel dalam waktu 60 menit menggunakan 50W. Oppo mampu menjaga modul kamera belakang tetap rapat dengan menggunakan “magnet satu sisi”.

Oppo Find X7 Ultra dilengkapi dengan panel QHD terang dan fungsi slider VIP yang cepat ini memiliki panel AMOLED 6,82 inci dengan kecerahan mencapai 1.600 nits dan dukungan refresh rate 120Hz.

Find X7 Ultra juga memiliki fitur “sentuhan air hujan” yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan layar dengan tangan basah. Ponsel ini juga tahan debu dan air dengan peringkat IP68. Namun, yang mengejutkan adalah bahwa Oppo tidak berencana untuk meluncurkan Find X7 Ultra di luar Tiongkok, sehingga pengguna harus mendapatkannya melalui importir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan