Lelang Vespa Antik untuk Donasi ke Palestina

BANDUNG – Dua pria di Bandung melelang sepeda motor Vespa antik untuk donasi ke Palestina. Total dari penjualan dua unit motor Vespa mencapai Rp 67 juta yang akan didonasikan ke Palestina melalui Baznas Jabar.

Sepeda motor Vespa dengan Tipe P 150 XE, Tahun pembuatan 1987 milik Denny Mulyadi terjual kepada Erwin Ferdiansyah dengan harga  Rp 37 juta rupiah.

Sedangkan Vespa Super 4 Speed 150 CC, Tahun pembuatan 1977 milik Ucu Supriatna dibeli oleh Sultan dengan harga Rp 30 juta rupiah.

“Ketika saya melihat postingan tentang acara ini, saya tidak ada alasan untuk tidak ikut, mudah-mudahan ini bisa menjadi kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Saya senang bisa menjadi saudara dan semoga bisa berhubungan terus” kata Erwin, Selasa 9 Januari 2024.

Kegiatan lelang dua unit Vespa antik tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Baznas Jabar dan Brotherhood 1% MC. Nantinya, uang hasil lelang dua unit Vespa akan didonasikan ke Palestina melalui Baznas.

Acara lelang amal yang diadakan merupakan rangkaian kegiatan ride for palestine Desember lalu sukses memberikan antusiasme tinggi kepada masyarakat.

“Saya tak lupa berterimakasih untuk kegiatan di 17 Desemeber 2023 yang berakhir di 9 Januari 2024 hari ini, tidak mungkin terlaksana tanpa ridho Allah swt, serta wasilah materi dan tenaga teman-teman yang telah berpartisipasi,” ucap Salman salah satu perwakilan Brotherhood 1% MC.

“Kita ini komunitas kendaraan bermotor, kita ingin menghapus stigma kendaraan dan harta tidak dibawa mati sekarang dengan adanya lelang untuk donasi kita membuktikan kendaraan juga bisa menjadi bekal di akhirat nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Bazns Jawa Barat (Jabar) , Achmad Faisal mengungkapkan rasa terima kasih atas kolaborasi baik ini dengan Bazns Jabar sebagai lembaga kepercayaan masyarakat.

“Terimakasih kepada BB 1% MC atas kolaborasi luar biasa ini dan semoga bisa terus bersinergi, karena kebaikan milik semua. Kami Baznas Jabar senang bisa berkolaborasi, sehingga Baznas bisa menjadi wadah bagi siapapun dan diharapkan menjadi lembaga kepercayaan masyarakat,” kata Achmad.

Achmad Faisal juga mengapresiasi kepada muwakif Ucu Supriatna dan Denny Mulyadi yang telah menyerahkan barang kesayangannya untuk dilelang dan di donasikan untuk Palestina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan