TPD Jabar Puas dengan Jawaban Ganjar Pranowo Dalam Debat Capres Ketiga

BANDUNG – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jabar Ganjar-Mahfud tampak antusias dan puas dengan penyampaian gagasan dan jawaban dari Ganjar Pranowo dalam debat ketiga calon presiden (Capres) dan wakil presiden (Cawapres) 2024, Minggu 7 Desember 2024 malam.

Sebagai mana diketahui, para relawan dan kader pendukung pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng di Sekretariat TPD Jabar Ganjar-Mahfud, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.

Adapun tema debat capres  dan cawapres ketiga ini mengnai pertahanan, keamanan, hubungan Internasional dan Geopolitik.

Para relawan Ganjar-Mahfud di Jabar tampak antusias dan puas dengan gagasan dan jawaban Ganjar Pranowo yang dinilai mampu disampaikan dengan elegan dan bijaksana.

Perwakilan TPD Jabar Ganjar-Mahfud, Arfan Fadillah mengatakan, dirinya bersama relawan merasa puas atas penampilan Ganjar Pranowo saat debat capres melawan Prabowo dan Anies.

“Alhamdulillah Pak Ganjar Pranowo menjawab setiap pertanyaan dengan bijaksana dan tak terpancing dengan statemen-statemen paslon lain,” ujar Arfan di sela-sela nonton bareng debat tersebut.

Dia pun menyebut, Ganjar Pranowo begitu tegas dan menguasai alias lihai mengenai masalah pertahanan dan keamanan Indonesia.

Ganjar menurut Arfan, mampu menyampaikan persoalan pertahanan dan keamanan Indonesia yang mampu dicerna dengan mudah oleh masyarakat.

“Tentu apa yang disampaikan Pak Ganjar dapat dimengerti masyarakat yang menyaksikan debat capres ini, contohnya ketika Pak Ganjar menjelaskan mengenai cyber atau keamanan Indonesia yang harus ada perbaikan, sedangkan Prabowo hanya setuju-setuju saja dengan Pak Ganjar Pranowo,” katanya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan