Bunda Ashanty Dampingi Anang Hermansyah Blusukan di Gunungsindur Bogor

Jabar Ekspres – Ashanty terus mendukung suami Anang Hermansyah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jabar V Kabupaten Bogor.

Kali ini Bunda Ashanty mendamping suami blusukan ke kampung atau desa di wilayah Kecamatan Gunungsindur, Senin (8/1).

“Ibu-ibu sekalian, saya harapkan dukungan dan doa restunya untuk suami saya Anang nomor urut 3 dari partai nomor 3 PDI Perjuangan. Saya ingatkan kembali ke ibu-ibu sekalian untuk ramai-ramai datang ke TPS, dan mencoblos mas Anang pada kertas kuning DPR RI nomor partai 3 PDI Perjuangan nomor urut 3,” ujarnya.

BACA JUGA: Dampingi Anang Hermansyah Kampanye di Bogor, Ashanty Ingatkan Hal Ini

Sementara itu, Anang Hermansyah Caleg DPR RI nomor urut 3 partai PDI Perjuangan menyampaikan program-program unggulan Ganjar Mahfud salah satunya adalah Internet gratis dan KTP sakti.

“Terimakasih ibu-ibu sudah bersedia hadir dan mendukung saya untuk mewakili di DPR RI, saya juga mengingatkan kembali agar jangan lupa di tanggal 14 februari kita sama sama menyukseskan pemilu 2024 ini dengan memilih saya nomor 3 dari partai PDI Perjuangan dan pak Ganjar Mahfud nomor 3 sebagai calon presiden kita,” ujar Anang Hermansyah dalam sambutanya.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah juga menyoroti terkait kondisi daerah kecamatan Gunungsindur yang memiliki banyak pabrik/gudang industri sebagai potensi wilayah yang seharusnya dapat meningkatkan kehidupan masyarakat setempat.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Gelar Pelatihan 800 Kader untuk Pemenangan Dapil 6 Kabupaten Bogor, Ini Tujuannya!

Hal ini dapat dilakukan apa bila ada kerjasama antara pengusaha dan warga difasilitasi oleh anggota dewan yg berperan aktif memperjuangkan masyarakat.

“Saya melihat kondisi infrastruktur di wilayah gunungsindur harus diperhatikan,” pungkasnya. (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan