Visbro Jabar Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Gibran

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka di Jawa Barat terus mengalir. Tidak terkecuali dari kalangan generasi muda.

Seperti Minggu, 7 Januari 2024, sebanyak 150 aktivis muda yang tergabung dalam Aktivis Muda Prabowo Gibran (Visbro) Jabar mendeklarasikan dukungan pada paslon nomor urut 2 itu. Deklarasi dilaksanakan di Sekretariat Bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung.

Ketua Visbro Jabar, Indradjit mengungkapkan, arah dukungan itu dilakukan juga setelah melalui berbagai pertimbangan. “Kami sudah analisa dari tiga calon. Yang paling kompeten untuk hadapi tantangan global adalah pasangan Prabowo-Gibran,” katanya.

BACA JUGA: Survey Indikator Politik Indonesia: Gerindra Salip PDIP, Prabu Masih di Puncak

Indradjit melanjutkan, dukungan itu juga turut mengikuti jejak senior aktivis di tingkat nasional yakni Budiman Sudjatmiko. “Kami siap menangkan Prabowo Gibran di Jabar. Kami siap all out,” terangnya.

Menurutnya, bakal ada sejumlah program yang dilakukan Visbro untuk mendulang suara di Jabar. Di antaranya terjun ke setiap kampus-kampus. “Kami akan kawal demokrasi di kampus-kampus,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris TKD Prabowo Gibran Jabar, Buky Wibawa menambahkan, pihaknya menyambut baik deklarasi dukungan dari Visbro itu. “Pemilih muda di Jabar cukup banyak. Suara mereka juga jadi penentu,” tuturnya.

BACA JUGA: Repon Cak Imin Usai Satpol PP Garut Dukung Prabu

Buky melanjutkan, hadirnya dukungan dari Visbro itu menunjukkan angin segar terhadap pergerakan suara Prabowo Gibran di Jabar. “Ini menunjukkan bahwa dukungan terus tumbuh,” katanya.

Komandan Tim Fanta TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jimmy Hendrix menambahkan, deklarasi dukungan dari Visbro itu bukan kali pertama di Jabar dari kalangan muda. Sebelum-sebelumnya juga sudah banyak yang memberikan dukungan untuk kemenangan Prabowo Gibran. “Sebelumnya sudah ada 30, sekarang ada 3 kelompok deklarasi,” pungkasnya. (son)

BACA JUGA: Cara Mudah Pindah Lokasi Memilih untuk Pemilu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan