Huawei Rilis TWS Freeclip yang Didesain Mirip Anting

JABAR EKSPRESHuawei baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru mereka dalam kategori True Wireless (TWS), yaitu Huawei Freeclip. Earbuds ini menampilkan desain yang mirip anting dengan penjepit yang nyaman di kedua daun telinga.

TWS ini terdiri dari tiga komponen utama yaitu Acoustic Ball yang menyematkan speaker dan mengarahkan ke saluran telinga, Bagian berbentuk kacang yang berfungsi sebagai penahan belakang daun telinga, dan C-bridge yang menghubungkan kedua bagian tersebut.

Baca juga : Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet dengan Spek Mantul!

Dengan berat hanya 5,7 gram, Huawei Freeclip memiliki desain yang ringan dan telah diuji kenyamanannya pada 10 ribu telinga.

Kecanggihan Huawei Freeclip

Charging case dari Freeclip memiliki bentuk oval yang terinspirasi dari cangkang kerang. Desain open-ear yang diusung oleh Freeclip dianggap memiliki keuntungan seperti keamanan dari penyumbatan, pengurangan risiko pertumbuhan bakteri, dan pengurangan risiko gangguan pendengaran, yang semuanya mendukung kesehatan telinga.

Keunggulan teknologi open-ear juga mencakup kualitas suara yang lebih jernih dan alami. Freeclip juga dilengkapi dengan mode awareness yang berguna saat digunakan di luar ruangan, memungkinkan pengguna tetap waspada terhadap sekitarnya.

Teknologi AI Noise Reduction yang dimiliki Huawei Freeclip mencakup windproof sound untuk memfilter suara angin di lingkungan outdoor dan call noise reduction untuk menghilangkan kebisingan saat melakukan panggilan atau pertemuan.

Performa baterai Freeclip juga mencolok, dengan kemampuan mendengarkan musik selama 8 jam, melakukan panggilan selama 5 jam, dan daya tahan hingga 36 jam dengan menggunakan casing.

Dukungan pengisian daya cepat memungkinkan pengguna mendapatkan 3 jam penggunaan hanya dalam waktu 10 menit pengisian.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 12 Ultra yang Baru Dirilis di China

Earbuds ini memiliki rating IP54, menandakan ketahanan terhadap air dan keringat, sehingga aman digunakan selama berolahraga.

Meskipun harga belum diumumkan, pre-order untuk Freeclip akan dibuka pada 11-26 Januari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan