Prosedur Penukaran Tiket Golden Disc Award 2024

JABAR EKSPRES – Ajang prestisius musik Korea Selatan, Golden Disc Award (GDA) ke-38, tinggal beberapa jam lagi sebelum dimulai. Event GDA 2024 ini direncanakan akan berlangsung pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, dengan sejumlah idola K-pop seperti Seventeen, Le Sserafim, hingga Enhypen yang telah tiba di Jakarta sebelumnya pada malam 4 Januari 2023.

Baca juga : Ini Yang Harus Dibawa saat Nonton Golden Disc Awards di JIS, Awas Jangan Ada yang Ketinggalan

Acara ini akan dimulai dengan sesi red carpet pada pukul 17.00 WIB, diikuti oleh acara utama pada pukul 18.30 WIB. Menjelang perhelatan GDA ke-38 ini, promotor telah mengumumkan prosedur penukaran tiket yang berlangsung pada hari ini dan Sabtu, 6 Desember 2023.

Prosedur Penukaran Tiket Golden Disc Award ke-38

Sebelum menukarkan tiket fisik, promotor telah mengirimkan e-voucher pada 3 Januari lalu, yang harus ditunjukkan untuk mendapatkan wristband sebagai tiket masuk ke venue acara.

Calon penonton yang melakukan penukaran tiket diwajibkan membawa dokumen identitas diri seperti KTP/SIM/Paspor yang sesuai dengan data yang tertera pada e-voucher.

Penting untuk dicatat bahwa jika Anda menukarkan tiket atas nama orang lain, Anda harus menyertakan e-voucher yang telah diprint, surat kuasa fisik dari pemilik tiket yang ditandatangani di atas materai, serta fotokopi dokumen fisik pemilik tiket yang sesuai dengan e-voucher.

Baca juga : Fakta Tentang Golden Disc Awards 2024 (GDA 2024)

Informasi tambahan, acara GDA pada Sabtu, 6 Januari, diharapkan berlangsung selama empat jam. Beberapa idola yang akan tampil meliputi Seventeen, Enhypen, Stray Kids, Newjeans, STAYC, ZEROBASEONE, FIFTY FIFTY KEENA, IVE, Le Sserafim, YB, LA POEM, Park Jae Jung, Tomorrow X Together, dan BoyNextDoor.

Sementara itu, beberapa presenter yang akan memandu jalannya acara GDA-38 antara lain Cha Eun Woo, Sun Si Kyung, Ha Jung Woo, Tiffany Young, dan Kee Jun Ho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan