KA Lodaya Tasik-Bandung Dibatalkan? Cek Info Terbaru Usai Kecelakaan KA Turangga dengan KA Bandung Raya

JABAR EKSPRES – Kecelakaan KA Turangga dengan KA Bandung Raya terjadi pada Jumat pagi, (5/1/2024). Bagi Anda yang ingin mengetahui apakah rute KA Lodaya Tasikmalaya menuju Bandung akan dibatalkan atau tidak? Berikut informasi yang dapat diketahui.

“Jalur rel antara Haurpugur – Cicalengka untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut. KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang menggalami musibah tersebut,” kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dikutip dari rilis di laman Kai.id, Jumat (5/1/2024).

Adapun beberapa warganet dan penumpang lainnya yang menanyakan nasib perjalanan mereka yang menggunakan kereta api tertentu apakah terdampak atau tidak usai kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya ini. Salah satunya KA Lodaya dari Tasikmalaya menuju Bandung.

BACA JUGA: Apakah Tiket KA Cikuray Dibatalkan? Imbas Kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya

Apakah KA Lodaya Tasik-Bandung Dibatalkan?

Dilansir dari akun X atau Twitter resmi @kai121, pihak KAI menyampaikan bahwa perjalanan KA Lodaya pada tanggal 5 Januari 2024 akan memutar imbas terdampak oleh kecelakaan yang terjadi.

“Perjalanan KA Lodaya (91) tanggal 5 Januari 2024 hari ini akan memutar imbas adanya kecelakaan antara KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur-Cicalengka,” tulis @kai121 di X atau Twitter, Jumat (5/1/2024).

Mereka juga memberikan instruksi kepada penumpang yang memiliki tiket keberangkatan dari Stasiun Tasikmalaya untuk melakukan pembatalan tiket.

“Bagi penumpang yang memiliki tiket keberangkatan dari Stasiun Tasikmalaya, silakan untuk dapat melakukan pembatalan tiket. Pengembalian dana refund tiket 100% di luar bea pesan, maksimal H+7 dari tanggal dan jam yang tertera pada tiket di loket stasiun online,” tulis KAI.

Dengan demikian, penumpang dapat mengikuti petunjuk tersebut untuk keberangkatan KA Lodaya dari Tasikmalaya menuju Bandung.

Respon Pihak KAI mengenai Perjalanan KA Lodaya di tengah Kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya/ Twitter atau X @kai121
Respon Pihak KAI mengenai Perjalanan KA Lodaya usai Kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya/ Twitter atau X @kai121

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan