Apakah Tiket KA Cikuray Dibatalkan? Imbas Kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya

JABAR EKSPRES – Imbas kecelakaan antara KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya di Lintas Haurpugur-Cicalengka, banyak warganet dan penumpang lain yang mengajukan pertanyaan mengenai kelanjutan perjalanan mereka, apakah akan dibatalkan atau tidak.

Pihak KAI (Kereta Api Indonesia) memberikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan mengimbau para penumpang untuk tetap tenang serta mengikuti petunjuk dari petugas.

“Terkait dengan tiket dan operasional perjalanan KA yang melalui lintas Haurpugur-Cicalengka untuk keberangkatan hari ini, akan segera Railmin informasikan updatenya melalui WhatsApp KAI121 di nomor 0811-1211-1121 (resmi, terverifikasi, dan bercentang hijau) kepada para penumpang atau publikasi di media sosial,” kata KAI dikutip dari akun X (Twitter) @kai212, Jumat (5/1/1/2024).

BACA JUGA: Kecelakaan Kereta! Lokal Commuter Line Bandung Raya Tabrakan dengan KA Turangga

Apakah Tiket KA Cikuray Dibatalkan?

Pihak KAI melalui akun media sosial resmi mereka memberikan informasi tambahan, khususnya terkait perjalanan KA Cikuray (267).

Dalam keterangan tersebut disampaikan, “Bila yang dimaksud memiliki tiket perjalanan KA Cikuray (267). Sehubungan telah terjadi kecelakaan antara KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur-Cicalengka. Perjalanan KA Cikuray (267) dibatalkan perjalanannya. Guna Railmin cek terkait perjalanan KA persambungan, mohon infokan kedua kode booking tersebut via DM ya Kak,” tulis @kai121 menjawab pertanyaan warganet di akun X resminya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS!! Ada Kecelakaan Kereta Api Lokal dan Turangga di Cicalengka

Sebagaimana diketahui, menurut Manajer Humas Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi, menyatakan bahwa kecelakaan antara KA Turangga dan KA Bandung Raya terjadi pada pukul 06.03 WIB.

Ayep juga mengonfirmasi bahwa penyebab tabrakan tersebut masih dalam penyelidikan.

Respon Pihak KAI mengenai KA Cikuray di tengah Kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya/ Twitter atau X @kai121
Respon Pihak KAI mengenai perjalanan KA Cikuray di tengah Kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya/ Twitter atau X @kai121

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan