Golden Disc Award Jakarta 2024: Open Gate, Penukaran Tiket, dan Info Lainnya

JABAR EKSPRES- Berikut ini informsi mengenai acara penghargaan musik Korea Selatan Golden Disc Awards 2024 yang akan di laksanakan di Jakarta International Stadium, Ancol.

Dikutip langsung dari promotor Golden Dics Award Jakarta 2024, bahwasannya mereka sudah memberikan pengumuman mengenai acara GDA tersebut. Termasuk jadwal open gate hingga penukaran tiketnya.

Promotor dalam akun Instagramnya @nicevents.id menyebutkan bahwasannya penukaean tiket acara GDA 204 di JIS ini dilakukan secara langsung ).

Adapun ketentuan untuk penukaran tiket Golden Disc Award Jakarta 2024 antara lain:

-Harus menunjukkan e-voucher dalam format screenshot atau cetak. E-voucher ini akan ditukar dengan wristband yang nantinya digunakan untuk masuk ke lokasi acara.

-Harus membawa dokumen identitas diri seperti KTP/SIM/paspor yang sesuai dengan informasi yang tertera pada e-voucher.

Jika melakukan penukaran tiket atas nama orang lain, langkah-langkah yang perlu diambil:

  • E-voucher yang sudah dicetak.
  • Surat kuasa fisik dari pemilik tiket dengan tanda tangan yang sah dan atas meterai (format surat kuasa GDA Jakarta 2024 dapat diunduh di https://bit.ly/suratkuasaGDAJkt).
  • Fotokopi dokumen identitas diri pemilik tiket yang sesuai dengan informasi pada e-voucher, seperti KTP/SIM/paspor.

Bagi pembeli tiket early Festival A dan VIP Package, berhak mendapatkan goodie bag.

Caranya, beritahukan kepada layanan pelanggan di loket penukaran tiket. Setelah data terverifikasi oleh petugas, Anda dapat mengambil goodie bag tersebut.

 

Baca juga: Gampang! Link Nonton Live Golden Disc Award 2024, Cek Dulu Linknya, Ada Bonus New Jeans lho!

Baca juga: Persembahan Musik Bagi Para Pendidik, Angklung Udjo Kolab Bareng Musisi Bandung

 

Jadwal Tukar Tiket GDA Jakarta 2024

Proses penggantian tiket Golden Disc Awards 2024 Jakarta akan dimulai pada hari berikutnya, Jumat, 5 Januari 2024, di Pulau Tengah, Senayan Park, dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

Alternatif lain untuk penggantian tiket adalah pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, di BCIS Ancol (Lantai 1) mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

 

Jadwal Open Gate Golden Disc Awaed 2024

Nusantara Indah Ceria Entertainment mengonfirmasi bahwa pembukaan pintu gerbang atau open gate GDA Jakarta 2024 akan dilakukan pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 13.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan