Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 2, Prediksi dan Jadwal Tayang

JABAR EKSPRES- Anime Classroom of the Elite season 3 episode 2 dijadwalkan tayang pada Rabu ini, 10 Januari 2024, pukul 22:30 JST, di AT-X, TOKYO MX, dan saluran lainnya di Jepang.

Dengan dimulainya kembali perang psikologis di season ketiga, Classroom of the Elite kembali dengan tes khusus baru yang diberi judul “Kamp Pelatihan Campuran.”

Tes baru ini akan menilai kekuatan mental dan pertumbuhan siswa SMA Asuhan Lanjutan. Untuk pertama kalinya dalam serial ini, sang protagonis, Kiyotaka Ayanokouji, menghadapi situasi yang tidak biasa, dihadapkan pada tantangan untuk memainkan perannya dengan benar.

Kali ini, dia meragukan kemampuannya untuk melindungi rekan-rekannya. Dengan ujian belum dimulai dan perjanjian Kiyotaka dengan Horikita hampir dimulai, ekspektasi tentang perkembangan selanjutnya mencapai puncaknya.

Rencananya, Classroom of the Elite season 3 episode 2 akan dirilis secara global pada 10 Januari 2024, sekitar pukul 06.00 PT. Karena tersedianya teks bahasa Inggris secara umum, episode ini akan tersedia tiga puluh menit setelah ditayangkan di Jepang.

Penggemar internasional dapat menonton Classroom of the Elite season 3 episode 2 secara eksklusif di Crunchyroll, sedangkan Netflix dan DisneyPlus hanya menyediakan serial ini di beberapa wilayah tertentu. Streaming platform lain belum termasuk karya Shogo Kinugasa ke dalam katalog mereka.

Baca juga: Karakter Baru yang Muncul Anime Jujutsu Kaisen Season 3

Episode sebelumnya, Classroom of the Elite Season 3 Episode 1, memulai kembali cerita dengan seluruh siswa SMA Pemeliharaan Lanjutan dibawa ke fasilitas rahasia di tengah hutan dan pegunungan. Chabashira memberikan arahan tentang tes khusus berikutnya, yaitu Kamp Pelatihan Campuran, di mana pertumbuhan mental siswa dievaluasi.

Baca juga: Karakter Baru yang Muncul Anime Jujutsu Kaisen Season 3

Para siswa, dipimpin oleh Hirata dan Kushida, berusaha berkoordinasi menghadapi tugas-tugas sulit. Meskipun awalnya sulit, mereka memutuskan untuk mematuhi aturan untuk menghindari konsekuensi potensial. Terjadi ketegangan antara beberapa siswa, tetapi situasi berhasil ditenangkan.

Keesokan harinya, tes khusus dimulai dengan berbagai tugas yang menantang. Pada malam hari, Sakayanagi mengungkapkan kepada Kiyotaka bahwa dia kini berfokus pada Kelas 1-B dan mengetahui tentang Kepercayaan Kiyotaka pada Ichinose.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan