Prediksi Cerita Anime Rurouni Kenshin Season 2

JABAR EKSPRES- Setelah season pertama yang menakjubkan untuk adaptasi ulang seri manga asli karya Nobuhiro Watsuki pada tahun 2023, para penggemar mulai menantikan penayangan perdana Rurouni Kenshin season 2.

Keinginan kuat untuk season 2 serial ini sebagian dapat dihubungkan dengan peristiwa mengejutkan di episode terakhir season pertama, yang memunculkan ancaman baru dalam bentuk Makoto Shishio.

Penampilan Shishio tampaknya memengaruhi Kenshin Himura untuk memutuskan hubungan dengan teman-teman seperti Kaoru Kamiya, Sanosuke Sagara, dan Yahiko Myojin, meskipun hubungan mereka sudah sangat dekat. Pertanyaan apakah Kaoru dan kawan-kawan akan mengejar Kenshin di episode pembuka season 2 mungkin juga akan terjawab di season tersebut.

Meskipun tidak ada spoiler yang dapat diverifikasi dan dipercaya untuk season 2 Rurouni Kenshin pada saat artikel ini ditulis, ada beberapa aspek dan perkembangan penting di season tersebut yang dapat diharapkan oleh para penggemar, bahkan tanpa bantuan bocoran dan spoiler.

Rurouni Kenshin Season 2  akan dimulai dengan Kaoru dan rekannya mengejar Kenshin sebelum beralih ke pertarungan Kenshin di Kyoto.

Dengan perginya Kenshin menjadi peristiwa terbaru dalam serial ini, Rurouni Kenshin season 2 hampir pasti akan dimulai dengan Kaoru dan rekannya yang mengejarnya. Kelompok ini telah menunjukkan sepanjang season pertama bahwa mereka bersedia untuk tetap setia kepada Kenshin, apa pun yang terjadi, dan bahkan penampilan Makoto Shishio sepertinya tidak akan mengubah atau menghentikan sentimen ini.

Baca juga: Karakter Baru yang Muncul Anime Jujutsu Kaisen Season 3

Baca juga: Seberapa Kuat Iguro Obanai di Demon Slayer? Ini Penjelasannya!

Fokus pada Kaoru dan rekan-rekannya yang mempersiapkan dan melakukan perjalanan ke Kyoto kemungkinan besar hanya akan berlangsung satu atau dua episode, sehingga sebagian besar perjalanan mereka dilakukan di luar layar. Sementara itu, fokus kemungkinan akan beralih ke Kenshin yang sekarang menjalani karier solo di Kyoto, yang mungkin akan bertarung melawan berbagai anggota kelompok Shishio yang berperingkat lebih rendah di episode pembuka season ini.

Rurouni Kenshin season 2 bahkan mungkin melihat karakter utama mengalahkan anggota organisasi Shishio yang berpangkat tinggi setelah tiba di Kyoto. Mengingat bahwa anggota kelompok Shishio yang tampaknya kuat telah memperlihatkan diri kepada Kenshin, hal ini tampaknya tidak terlalu realistis di awal season.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan