7 Kereta Api Mewah yang Ada di Dunia

JABAR EKSPRES – Ada banyak cara melihat dan menikmati keindahan dunia, salah satunya menggunakan kereta api mewah.

Saat ini ada cukup banyak kereta api mewah di belahan dunia, kereta-kereta tersebut cocok digunakan pada saat berlibur.

Kami menyusun beberapa kereta api mewah yang ada di dunia yang mungkin saja Anda tertarik untuk menggunakannya di kemudian hari.

Berikut 7 Kereta Api Mewah di Dunia

1. Belmond Royal Scotsman

Belmond Royal Scotsman adalah kereta api mewah yang melintasi dataran tinggi Skotlandia. Gerbong kereta ini memiliki panel kayu mahoni yang dihiasi dengan perlengkapan kuningan antik. Setiap kabin dilengkapi dengan kursi mewah, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam.

Tamu juga dapat menikmati perawatan di Bamford Haybarn Spa atau menikmati pemandangan melalui jendela panorama di Observation Car. Kereta ini menawarkan berbagai rencana perjalanan, termasuk mengunjungi kastil kuno, desa menawan, dan lanskap berbatu seperti Cairngorms National Park dan North West Highlands. Restoran di atas kapal menyajikan hidangan Skotlandia yang lezat dengan bahan-bahan segar lokal.

Selain itu, pengalaman ini juga mencakup kekayaan budaya dan warisan Skotlandia dengan kegiatan seperti mendengarkan musik tradisional dan dongeng serta berinteraksi dengan penduduk setempat. Belmond Royal Scotsman menjanjikan perjalanan tak terlupakan di jantung Skotlandia bagi penggemar sejarah, pecinta alam, dan mereka yang mencari liburan mewah.

2. Golden Eagle Danube Express

Golden Eagle Danube Express adalah kereta mewah yang menawarkan perjalanan melintasi Eropa Tengah dan Timur. Kereta ini memiliki kabin yang mewah dengan panel kayu yang dipoles, kursi nyaman, dan perlengkapan kuningan antik.

Setiap kabin dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan pelayan pribadi. Gerbong Observasi yang elegan menawarkan pemandangan panorama dan bar lengkap. Ada berbagai rencana perjalanan yang tersedia, termasuk petualangan Balkan Odyssey selama sembilan hari dan perjalanan klasik Eropa Tengah yang lebih singkat.

Selama perjalanan, Anda dapat mengunjungi kastil-kastil megah, kota-kota menawan, dan desa-desa tradisional. Makanan yang lezat disajikan di Gerbong Restoran yang elegan, sementara teh sore dengan scone dan krim disajikan di Bar Lounge Car.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan