Sambangi Sukabumi, SBY Ungkap Banyak Kenangan Indah

Jabar Ekspres – Mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mengunjungi Sukabumi untuk melakukan safari politik.

Sebelum memulai pertemuan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sukabumi, ia menyempatkan diri untuk makan siang di rumah makan H. Empud. Pada saat berkunjung ke rumah makan H. Empud, ia memilih terong balado dan kikil kepala sapi untuk santap siangnya.

“Saya tadi (makan) terong balado, kepala sapi, lalapan, pokoknya joss,” ujarnya saat di wawancarai oleh awak media Kamis (4/12/2023).

BACA JUGA: Bawaslu Kota Sukabumi Waspadai Kerawanan Pemilu 2024

Setelah menikmati santap siang di rumah makan yang terletak di Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, SBY mengungkapkan bahwa kota ini memiliki banyak kenangan indah, termasuk dalam perencanaan BPJS.

“Sukabumi pertama tetap indah, saya masih ingat juga saat BPJS pertama kita hadirkan, yang satu di Sukabumi untuk memastikan BPJS untuk berjalan dengan baik,”

Selain itu SBY mengungkapkan, banyak kenangan indah yang tertinggal di Sukabumi. Baik itu kulinernya ataupun keindahan alam yang ada di kota mochi ini.

“Saya masih ingat naik kereta api dulu. Kulinernya juga masih joss. Bagi saya sukabumi tetap menarik, tetap indah,” imbuhnya.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Sambangi Sukabumi, Obral Target Mewah Pasangan Ganjar – Mahfud

Tak lupa dirinya juga mendoakan Sukabumi agar bisa tumbuh lebih pesat dan semakin sejahtera.

“Mudah-mudahan ekonomi rakyat tumbuh lebih tinggi, kesejahteraan rakyat menigkat, pasti sukabumi akan berkembang lebih pesat,” tutupnya. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan