Jadwal Bioskop Trans TV 4 Januari 2023, Hadir Film Jupiter Ascending

JABAR EKSPRES – Simak berikut ini jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 4 Januari 2024, bakal tayang film Jupiter Ascending dan film The Spy Who Dumped Me.

Film Jupiter Ascending akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, film The Spy Who Dumped Me yang akan tayang malam ini pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA: Sinopsis Film Taxi 5 Spesial Tayang di Bioskop Trans TV

Inilah ringkasan film Jupiter Ascending dan film The Spy Who Dumped Me yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Jupiter Ascending

Film Jupiter Ascending menceritakan tentang seorang wanita muda menemukan takdirnya sebagai pewaris bangasawan antargalaksi dan harus berjuang untuk melindungi penduduk bumi dari industry kuno dan merusak.

Jupiter Jones lahir di bawah langit malam, dengan tanda-tanda yang meramalkan bahwa dia ditakdirkan untuk hal-hal besar.

Penduduk bumi tidak menyadari bahwa spesies manusia di Bumi dan planet lain yang tak terhitung jumlahnya diciptakan oleh keluarga bangsawan alien.

Mereka memiliki tujuan memanen organisme yang dihasilkan untuk menghasilkan sejenis serum awet muda bagi para elit di planet lain.

Setelah kematian ibu pemimpin keluarga Abrasax, dinasti asing yang paling berkuasa, ketiga anaknya Balem, Kalique, dan Titus berebut pewaris utama.

Jupiter Jones, seorang penjaga rumah orang lain yang tidak beruntung, diidentifikasi sebagai pasangan genetic dari ibu pemimpin alien yang terbunuh yang dulu memerintah Bumi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Speed Racer: Perjuangan Seorang Pembalap Menembus Kecepatan

Mantan pemburu militer hasil rekayasa genetic, Caine Wise muncul untuk melindunginya dari pembunuh alien dan membawanya ke luar angkasa, tempat pewaris Dinasti Abrasax berencana melawannya.

Saksikan selengkapnya film Jupiter Ascending yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The Spy Who Dumped Me

Film The Spy Who Dumped Me menceritakan tentang dua sahabat bernama Audrey dan Morgan yang tanpa disadari terjerat dalam konspirasi internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan