Awas Baper! Ini Arti El Bucino de Sablone, Julukan Baru Arhan dari Azizah Salsha

JABAR EKSPRES – Kisah asmara Azizah Salsha dan Pratama Arhan menjadi sorotan netizen, karena belum lama ini, Azizah memberikan julukan baru untuk suaminya, yaitu “El Bucino de Sablone”.

Julukan ini mencuri perhatian netizen dan menimbulkan keingintahuan akan maknanya. Ternyata, julukan tersebut tidak hanya sekadar istilah, melainkan mengandung makna yang mampu mengundang perasaan baper.

Apa sebenarnya makna dari “El Bucino de Sablone”? Yuk simak penjelasan lengkapnya di sini, kami rangkum dari beberapa sumber. Awas jangan sampai baper!

Pasangan ini menikah pada 20 Agustus 2023, terbilang cukup muda. Meskipun begitu, keduanya tak ragu untuk membagikan kemesraan mereka melalui akun media sosial.

Kelucuan dan ketulusan mereka sebagai pasangan bucin menjadi daya tarik tersendiri, sehingga membuat banyak netizen jatuh hati.

Meskipun Arhan sering berada di luar negeri untuk menjalankan tugasnya sebagai pemain sepak bola, Azizah berhasil mempertahankan kedekatan mereka melalui panggilan video dan siaran langsung di Instagram.

Azizah memberikan julukan unik “El Bucino de Sablone” untuk suaminya, sontak hal tersebut membuat kebingungan di kalangan netizen, karena banyak dari mereka tidak mengerti artinya.

Untuk mengungkap maknanya, sebuah video dari akun @zihandumpie, pada Rabu, 3 Januari 2023, mengungkap screenshot story Instagram Azizah yang memuat panggilan video dengan Arhan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah bahagia Arhan dan tulisan dari Azizah, “Semangat trs el bucino de sablone,” disertai emotikon dukungan semangat.

Meski sebagian netizen menganggap julukan ini sebagai sarkas, ternyata “El Bucino de Sablone” memiliki asal-usul dari fans yang memberikan julukan tersebut ketika Arhan tampil kurang memuaskan di lapangan. Azizah, dengan sikap santainya, tidak merasa sedih atau marah terhadap julukan tersebut.

Ungkapan “El Bucino” sendiri merujuk pada budak cinta, di mana seseorang dengan tulus mencintai pasangannya. Sementara itu, “de Sablone” kemungkinan merujuk pada kata sablon di pakaian.

Meski maknanya belum sepenuhnya terungkap, jelas bahwa julukan ini menciptakan cerita menarik dalam perjalanan cinta pasangan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan