Karakter Baru yang Muncul Anime Jujutsu Kaisen Season 3

JABAR EKSPRES- Anime Jujutsu Kaisen Season 3 diumumkan setelah episode terakhir season kedua animenya. Dengan season baru yang akan mengadaptasi Arc Game Culling dari manga, berikut adalah daftar karakter baru yang signifikan yang akan muncul di seri selanjutnya.

Season kedua Jujutsu Kaisen sungguh mengejutkan dengan koreografi pertarungan yang luar biasa dan animasi yang memukau di setiap episodenya. Namun, season yang penuh ketegangan ini juga membuat kita meratapi kematian tragis beberapa karakter favorit, seperti Nanami dan Nobara.

Meskipun kehilangan mereka menyisakan kesan, jangan lupa bahwa season mendatang akan memperkenalkan sejumlah karakter baru yang menarik.

Berikut ini adalah beberapa di antaranya, tetapi waspadalah terhadap bocoran ceritanya.

 

Hiromi Higuruma

Hiromi Higuruma membuat penampilan cameo di bab 143 manga sebelum muncul secara penuh di Bab 158, yang berjudul Kogane. Awalnya seorang pengacara yang kemudian menjadi penyihir non-kutukan, Kenjaku memberinya kekuatan tak terbatas. Sebelum mendapatkan kekuatan itu, Higuruma dikenal sebagai pengacara yang berjuang untuk keadilan di pengadilan. Kemampuannya dalam analisis hukum menjadikannya pengacara ulung yang berkomitmen untuk melindungi yang tidak bersalah.

Dalam Game Culling, ia berhasil menghadapi beberapa kutukan mematikan sebelum memasuki Koloni No. 1, dan setelahnya, ia dengan mudah mengalahkan pemain lain yang mencoba menyerangnya. Awalnya, ia berperan sebagai antagonis selama Arc Game Pemusnahan, tetapi kemudian, ia bersekutu dengan karakter-karakter baik dalam cerita, termasuk Yuji Itadori.

 

Baca juga: Seberapa Kuat Iguro Obanai di Demon Slayer? Ini Penjelasannya!

 

Fumihiko Takaba

Fumihiko Takaba adalah seorang komedian yang berubah menjadi penyihir yang dihidupkan kembali oleh Kenjaku selama Arc Game Pemusnahan. Ia bermimpi menjadi pelawak yang menghibur orang dengan leluconnya, meskipun terkadang dianggap kurang lucu oleh orang lain. Sifat konyolnya sering membuatnya terlihat kocak di mata orang, sehingga tidak dianggap sebagai ancaman serius.

Namun, manga telah mengungkapkan bahwa Teknik Terkutuk miliknya memiliki potensi untuk mengalahkan bahkan penyihir terkuat seperti Gojo Satoru, jika Takaba dapat menguasainya.

 

Baca juga: Bocoran Anime Re:Zero Season 3, Bakal Rilis Tahun ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan