Penjelasan Culling Game di Jujutsu Kaisen dan Peraturannya

JABAR EKSPRES- MAPPA baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan arc Culling Game dari anime Jujutsu Kaisen. Ini adalah versi penyajian yang dapat Anda harapkan secara gratis.

Setelah season kedua Jujutsu Kaisen dan alur Insiden Shibuya yang luar biasa berakhir, tim di MAPPA mengumumkan bahwa mereka telah memulai produksi Musim 3 dengan merilis video teaser khusus.

Dipenuhi dengan adegan perkelahian yang luar biasa dan beberapa kematian karakter utama lainnya, para penggemar dapat bersemangat saat musim anime berikutnya akhirnya ditayangkan.

Diperintah oleh penyihir jahat Kenjaku, yang akan kita bahas nanti, Game Pemusnahan pada dasarnya adalah Battle Royale besar yang mempertemukan 1000 penyihir dan mengutuk pengguna satu sama lain.

Dimulai tepat setelah berakhirnya alur Insiden Shibuya, Game Pemusnahan menjadi aksi terorisme Jujutsu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Game culling game di Jujutsu Kaisen season 3 ini diorganisir menjadi 10 koloni yang terhubung oleh pembatas yang mengikat batas dan membentuk garis di Jepang. Para pemain harus mematuhi aturan ketat saat bertarung sampai mati – atau mereka berisiko tersingkir, dan sebagai konsekuensinya, kehilangan nyawa.

 

Bagaimana pemain dipilih?

Ada dua hari di mana pemain dipilih untuk Culling Games. Yang pertama, mereka yang menelan benda terkutuk seperti Hajime Kashimo. Dan yang kedua adalah mereka yang teknik kutukannya telah bangkit, seperti Hiromi Higuruma.

Yang pertama sebagian besar adalah penyihir yang membuat kesepakatan dengan Kenjaku beberapa tahun lalu. Para penyihir ini akan tertidur lelap dengan terikat pada benda-benda terkutuk, yang akan dimasukkan ke dalam wadah yang tidak bersalah atau tidak curiga (serupa dengan bagaimana Yuji Itadori menjadi wadah Sukuna), sehingga penyihir tersebut dapat mengendalikan tubuh wadah tersebut.

Yang terakhir adalah manusia biasa yang mampu menggunakan energi terkutuk, seperti adik perempuan Megumi, Tsumiki Fushiguro. Saat Culling Game terjadi, mereka melepaskan lebih banyak energi terkutuk, membentuk selimut energi terkutuk yang akan memaksa seluruh umat manusia untuk ‘berevolusi’. Ini pada dasarnya berarti bahwa dia akan membuka batas potensi energi manusia dan terkutuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan