10 Rekomendasi Anime di Awal Tahun 2024 yang Patut Ditonton!

JABAR EKSPRES- Dengan berakhirnya anime musim gugur 2023, kini season anime musim Dingin 2024 semakin mendekat. season baru ini diprediksi akan menampilkan beberapa kelanjutan dari anime tahun sebelumnya. Berikut ini merupakan 10 daftar rekomendasi anime yang bisa ditonton pada 2024.

Beberapa di antara rekomendasi anime ini merupakan sekuel dari season sebelumnya, sementara yang lain merupakan seri baru yang rencananya akan dirilis pada season anime Winter 2024.

Tentunya, dengan begitu banyaknya pilihan anime yang akan tayang pada season tersebut, para penggemar mungkin menghadapi kesulitan dalam memilih anime mana yang ingin mereka saksikan.

Oleh karena itu, berikut ini kami sajikan daftar rekomendasi anime yang dianggap imperdah di season anime musim Dingin 2024. Untuk anime yang merupakan sekuel, disarankan agar para penggemar mengikuti season sebelumnya.

Solo Leveling

 (7 Januari)

Rekomendasi anime yang paling dinantikan untuk musim Winter 2024 adalah Solo Leveling. Dengan popularitas manhwa-nya, diharapkan bahwa anime ini akan menarik perhatian banyak penonton. Pemutaran awal animenya juga memberikan petunjuk bahwa Solo Leveling akan memukau penggemar dengan kisah Sung Jinwoo, Hunter terlemah yang bangkit menjadi pemain Sistem setelah keluar dari penjara bawah tanah ganda.

 

Classroom of the Elite season 3

(3 Januari)

Anime Classroom of Elite, yang populer ketika pertama kali dirilis, kini siap mengakhiri tahun pertama Ayanokouji di SMA Koudo Ikusei pada season ketiganya. Setelah mendapatkan kembali popularitasnya lewat cour kedua pada season panas 2023, anime ini dipersiapkan untuk season ketiga yang mendebarkan, dengan cerita yang berfokus pada Ayanokouji yang menghadapi Arisu Sakayanagi dari Kelas A.

 

Mashle: Magic and Muscles season 2

(6 Januari)

Setelah sukses di musim semi 2023, anime Mashle: Magic and Muscles kembali dengan season kedua. Kali ini, Mash Burnedead akan menghadapi Ujian Seleksi Visioner Ilahi, yang menjanjikan pertempuran dan memperkenalkan dua antagonis baru: Margarette Macaron dan Carpaccio Royan, keduanya berasal dari Asrama Orca.

 

Baca juga: Anime One Piece Episode 1089 Tidak Akan Tayang Minggu Ini?

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 13, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan