Sinopsis Film Alienoid Part 2 dan Tanggal Rilis

JABAR EKSPRES – Film Korea Selatan yang sangat dinantikan, Alienoid Part 2, akan tayang perdana pada Januari 2024.

Film Alienoid Part 2 merupakan sekuel dari Alienoid yang dirilis pada tahun 2022 dan akan didistribusikan oleh CJ ENM.

CJ ENM telah merilis trailer baru untuk Alienoid Part 2 yang mengungkapkan tanggal rilis film ini pada 10 Januari 2024 di Korea Selatan.

Film “Alienoid” sendiri merupakan sebuah film yang berdurasi dua jam, mengisahkan tentang para guru dari masa akhir Dinasti Goryeo yang berusaha mendapatkan pedang suci yang diagungkan sebagai pedang dongeng.

Di sisi lain, ada manusia di masa sekarang yang sedang memburu seorang tahanan alien yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Cerita ini berpusat pada pertemuan kedua kelompok tersebut melalui sebuah portal penjelajah waktu yang terbuka.

Baca Juga: Inilah 8 Drama Korea yang Rilis Januari 2024

Bagian pertama dari film ini berhasil menjual sekitar 1,5 juta tiket dan memenangkan penghargaan Pengarahan Seni Terbaik dan Efek Visual Terbaik di Penghargaan Film Internasional Daejong tahun 2022.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Choi, yang sebelumnya telah menciptakan film-film sukses seperti “The Big Swindle” (2004) dengan jumlah penonton 2 juta, “Tazza: The High Rollers” (2006) dengan jumlah penonton 6,8 juta, “Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard” (2009) dengan jumlah penonton 6 juta, dan “The Thieves” (2012) dengan jumlah penonton 12,9 juta.

Film ini menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, Kim Woo-bin, So Ji Sub, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Lee Hanee, Shin Jung Geun, dan Yoo Jae Myung.

Cerita film Alienoid Part 2 berkisah tentang Lee Ahn, seorang prajurit wanita yang ahli dalam penggunaan senjata, dan Mureuk, seorang Taois. Keduanya memiliki misi yang sama.

Di sisi lain, ada Guard, seorang penjaga yang bertugas mengawasi alien, dan Moon Do Seok, seorang detektif yang dikejar-kejar oleh alien.

Terakhir, Ja Yang, seorang pemimpin kelompok rahasia, yang menggunakan topeng untuk menyembunyikan identitasnya.

Film Alienoid Part 2 menawarkan cerita yang menarik dengan kehadiran sejumlah aktor papan atas dalam industri film.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan