8 Hp Terbaik di Awal Tahun 2024, Ada Samsung dan Iphone

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang sedang mencari hp terbaik di awal tahun 2024, beberapa rekomendasi hp ini bisa menjadi acuan untuk menentukan hp apa yang ingin Anda beli.

Hp terbaik 2024 ini ada dari beragam brand, di antaranya ada Apple dan Samsung yang selalu mendominasi di setiap tahunnya.

iPhone menjadi perangkat favorit karena super cepat dengan fiturnya yang canggih. Namun, jika Anda menginginkan ponsel Android dengan kemampuan yang luar biasa maka Samsung masih merupakan pilihan terbaik secara keseluruhan.

Ada apa saja hp terbaik di awal tahun 2024? Berikut rinciannya.

8 Hp Terbaik di Awal Tahun 2024

1. iPhone 15

iPhone 15 yang baru dirilis oleh Apple merupakan ponsel iPhone dasar yang memiliki nilai terbaik di tahun 2023. Desainnya diperbarui dengan sasis yang segar, panel kaca belakang baru, dan port USB-C yang lebih kompatibel. Layarnya menggunakan Super XDR OLED 6,1 inci yang terang dan responsif, namun refresh rate-nya masih 60Hz.

Kamera belakangnya memiliki dua lensa, dengan kamera utama menggunakan lensa 48MP yang sama dengan iPhone 14 Pro. Performanya sangat baik dengan menggunakan chipset A16 Bionic yang sangat cepat, seperti yang ada di iPhone 14 Pro.

Daya tahan baterainya juga sangat baik, mampu bertahan hingga 20 jam untuk pemutaran video dan 80 jam untuk pemutaran audio saja.

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan ponsel flagship terbaru dari Samsung yang memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S22 Ultra. Ponsel ini menggunakan chipset yang lebih cepat, bahan yang lebih tangguh di sekelilingnya, dan sensor kamera baru dengan resolusi yang lebih tinggi.

Meski demikian, sebelum membeli, perlu diingat bahwa pada 2024 kemungkinan akan ada perilisan Samsung Galaxy S24 Ultra. Desain Galaxy S23 Ultra memiliki bidang kaca yang halus di bagian depan dan belakang dengan layar melengkung yang mengarah ke bingkai.

Tampilannya menggunakan layar AMOLED yang besar dan cerah dengan refresh rate 120Hz yang sangat bagus untuk menonton film atau bermain game. Kamera ponsel ini sangat unggul dengan banyak lensa, mode pemotretan yang hebat, dan aplikasi fotografi tingkat ahli. Performanya juga sangat baik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang cepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan