Songsong 2024, Caleg DPRD Jabar dari PDI Perjuangan Ini Ingin Angka Kekerasan Perempuan Berkurang

BANDUNG – Calon anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Maulani Hudayati Surya berharap 2024 menjadi tahun yang lebih baik bagi bangsa Indonesia dan masyarakat Jabar pada khususnya.

Teh Lani-sapaan akrabnya-Maulani Hudayati Surya, menginginkan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak bisa berkurang pada tahun ini. Apalagi, dirinya menilai, aksi kekerasan terhadap perempuan sudah sangat melebihi batas akhir-akhir ini.

“Semoga aksi kekerasan terhadap perempuan, KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), pelecehan seksual, kekerasan pada anak bisa berkurang bahkan tak terjadi lagi pada tahun ini,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin 1 Januari 2024.

Diharapkan tahun 2024 ini dapat memberikan keberkahan, kelancaran rezeki dan kesehatan kepada seluruh elemen rakyat Indonesia. Lani pun ingin seluruh program-program pembangunan di Jawa Barat tetap bisa dilakukan secara optimal, meskipun di tengah situasi proses Pemilihan Umum 2024.

“Semoga rakyat Indonesia dan masyarakat Jabar semakin sejahtera di tahun ini,” ucapnya.

Dirinya pun menyampaikan harapannya terkait pemilu yang bakal digelar pada 14 Februari mendatang. Calon anggota legislatif Daerah Pemilihan I Jawa Barat (Kota Bandung dan Kota Cimahi) itu mengharapkan pemilu berjalan secara demokratis dan aman tanpa gangguan apapun.

“Pemilu 2024 harus menjadi pesta demokratis yang menyenangkan, penuh kekeluargaan, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Karena sejatinya pemilu adalah milik rakyat Indonesia,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya pun mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang telah menjaga perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Berdasarkan informasi yang diperoleh dirinya, kondisi di Jabar selama perayaan Nataru cukup kondusif.

“Kami memberikan apresiasi kepada Polri, TNI, dan pihak-pihak lain yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Jawa Barat selama perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini. Semoga kondusifitas ini bisa terus terjaga hingga masa pencoblosan nanti,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan