Ormas Grib Jaya Banjar Dapat Bantuan Mobil dari Iwan Bule

JABAR EKSPRES – Calon anggota DPR RI Dapil X Jawa Barat (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran) dari Partai Gerindra, Muhammad Iriawan alias Iwan Bule memberikan bantuan satu unit mobil jenis minibus Avanza kepada Ormas Grib Jaya Kota Banjar, Senin 1 Januari 2024.

Mobil operasional yang sudah di-branding nama dan foto Iwan Bule itu untuk membantu mengoptimalkan raihan suara Iwan Bule sebagai Caleg DPR RI dan Prabowo Subianto dan wakilnya sebagai Calon Presiden dan wakil presiden.

“Hari ini kita menyerahkan sebuah kendaraan roda empat untuk operasional Ormas Grib Jaya Kota Banjar, termasuk untuk kebutuhan membantu masyarakat dalam multi fungsi,” kata Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR RI Dapil X Iwan Bule, Usman Kusmana, di Sekretariat Grib Jaya Kota Banjar.

BACA JUGA: Beri Pemahaman pada Generasi Apatis, Maha Production Gelar Pemilu Damai

Bantuan ini kata Usman, sebagai wujud kepedulian Iwan Bule kepada masyarakat Kota Banjar yang dalam hal ini diwakili melalui Orma Grib Jaya.

“Teman-teman Grib ini mudah-mudahan bisa lebih mobile, lebih care, peduli memperhatikan mengawal masyarakat supaya masyarakat terbantu dalam urusan apapun,” kata Usman.

Penyerahan mobil operasional kebutuhan organisasi untuk membantu masyarakat ini diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Usman Kusmana kepada Ketua Grib Jaya Kota Banjar, Asep Diana disaksikan raturan anggota Grib Jaya.

Iwan Bule sendiri sempat hadir menyapa melalui virtual. Iwan Bule menitipkan agar mobil operasional tersebut digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan masyarakat Kota Banjar.

BACA JUGA: Masa Kampanye Pemilu 2024, Caleg Masih Aktif di TP PKK Kota Banjar

Iwan Bule juga mengungkapkan, keikutsertaannya dalam Pemilu 2024 merupakan tugas langsung dari Prabowo Subianto. Prabowo ingin Iwan Bule mencalonkan diri sebagai Caleg Anggota DPR RI Dapil Jabar X.

“Ini merupakan perintah dari Pak Prabowo yang harus saya jalankan. Saya bertekad untuk menjadi caleg di Dapil X Jabar untuk menjaga suara Partai Gerindra,” ungkap Iwan Bule.

Sementara itu, Ketua Grib Jaya Kota Banjar Asep Diana mengucapkan terimakasihnya karena telah diberi kepercayaan untuk mendapat mobil operasional tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan