BREAKING NEWS! Jalur Puncak Bogor Ditutup

BOGOR, JABAR EKSPRES – Satlantas Polres Bogor melakukan rekayasa lalu lintas di Exit Tol Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu 31 Desember 2023 pukul 18.00 WIB. Pengalihan arus tersebut bertujuan untuk mengurangi kendaraan yang masuk ke kawasan wisata Puncak Bogor.

“Sekarang pukul 18.10 WIB kita polres bogor dibantu PJR Korlantas sudah melaksanakan rekayasa lalu lintas pengalihan arus kendaraan,” ujarnya kepada media.

Bagi para wisatawan yang ingin tetap naik ke atas masih ada waktu sampai dengan pukul 21.00 WIB.

“Silakan menggunakan jalur alternatif lain melewati Tol Caringin ataupun melewati Ciawi,” katanya.

Kemudian, pada pukul 21.00 WIB. Polisi juga akan menutup seluruh jalur alternatif maupun jalur masuk arah kawasan Puncak Bogor.

BACA JUGA: Malam Tahun Baru, Kawasan Puncak Bogor Bebas Kendaraan

“Ya untuk car free night nanti dari 21.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB. Kemudian akan direkayasa lalu lintas one way arah Cianjur maupun arah ke Jakarta,” paparnya.

AKP Rizky Guntama menghimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati mengingat kondisi cuaca saat ini hujan dengan intensitas yang cukup sedang.

“Pengendara roda dua silakan menggunakan jas hujan, cek kembali kendaraannya supaya fit dalam perjalanan, mohon bersabar karena ini event tahunan. Mengadakan kegiatan car free night ini untuk mengurangi arus lalu lintas yang naik ke atas agar temen-temen berwisata di atas dapat kembali pulang tepat waktu dan aman,” pungkasnya.

BACA JUGA: Diprediksi Padat Lalu Lintas, Berikut Skema Lalu Lintas Kota Bandung saat Malam Tahun Baru

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan