Breaking News! Anak 7 Tahun di Bandung Hanyut, Proses Evakuasi Tengah Dilakukan

JABAR EKSPRES – Anak berusia 7 tahun di Jalan Baladewa, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, diduga hanyut kedalam gorong-goro saat hujan deras disertai angin kencang, Minggu (31/12) siang tadi.

Dari pantauan Jabar Ekspres di Lokasi, hingga tulisan ini dibuat, sejumlah warga termasuk para petugas melakukan evakuasi pencarian anak 7 tahun tersebut.

Menurut salah seorang warga setempat, Eti (45) mengatakan pada saat kejadian, korban tengah bermain bersama dua temannya. Namun seketika, air langsung besar dari arah atas dan akhirnya terbawa oleh arus.

“Awalnya korban duduk bertiga (bersama dua temannya), tapi tiba-tiba air besar (dari arah atas). Nah yang satu kebawa (korban), yang dua narik (badannya). Tapikan karena air gede dari sana (atas), sudah kebawa,” katanya saat di temui di lokasi.

Eti menambahkan, sebelum kejadian korban bersama dua temannya sempat diperingati untuk tidak bermain di lokasi tersebut.

“Sempat dikasih tahu dulu jangan main disitu (area gorong-gorong) karena waktu kejadian memang gede (airnya) dari sini gede dibawah juga gede. Tapi tetep malah main bendung-bendungan,” ungkapnya.

Hingga berita ini dimuat, korban berjenis kelamin laki-laki itu belum ditemukan dan masih dilakukan upaya pencarian.

“Belum ketemu,” pungkasnya.

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan