Caleg Muda PPP Brenda Rara Pendhita Siap Jadi Penyambung Lidah Masyarakat

Jabar Ekspres – Berusia muda tidak menjadi hambatan bagi seseorang untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Brenda Rara Pendhita telah memilih jalur untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Sebagai calon legislatif (caleg) muda, ia terlibat dalam arena politik melalui partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Bogor.

Wanita yang kerap dipanggil Rara itu lahir pada tahun 1995, memiliki niat yang tulus untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

BACA JUGA: Jaro Ade dan Partai Golkar Peduli UMKM Berikan Bantuan Modal

“Alasan saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Bogor semata2 karena “Khoirunnas anfa’uhum linnas” Sebaik2 manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” katanya kepada Jabar Ekspres, Sabtu (30/12).

Dia berjanji akan menjadi penyambung lidah masyarakat ketika nanti terpilih menjadi wakil rakyat di Kota Bogor.

“Dengan saya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif itu artinya saya siap mengabdi untuk masyarakat, saya siap menjadi penyambung lidah rakyat dan saya siap untuk memperjuangkan aspirasi dari Bapak/Ibu semua masyarakat Kab Bogor,” tambahnya.

Meski berusia muda, pengalaman organisasi Brenda Rara Pendhita tak perlu diragukan lagi. Berbagai organisasi Ia ikuti di antaranya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kota Bogor, Wakil Ketua KNPI Kota Bogor, Skriandi AMK Jawa Barat dan Bidang Event Kormi Kabupaten Bogor.

“Pesan saya jangan melihat hari ini memberi apa, karena masa kampanye hanya 3 bulan, bapak/ibu jangan karena dikasih amplop atau serangan fajar jadi berubah lg pilihannya. Yang terpenting itu manfaatnya selama 5 tahun nanti setelah jadi,” ucapnya.

Alumni Institut Pertanian Bogor itu memiliki visi: Muda bermanfaat untuk masyarakat Tanah Sareal, Kota Bogor.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Sambangi Sukabumi, Obral Target Mewah Pasangan Ganjar – Mahfud

Kemudian untuk Misinya yakni, Gerak Cepat Menyerap Aspirasi Masyarakat, Permudah Pelayanan Masyarakat di bidang kesehatan, Kependudukan dan pendidikan, awasi program pemerintah untuk masyarakat agar tepat sasaran, mendukung UMKM dan memperdayakan pemuda serta perempuan.

“Kalo saya terpilih menjadi dewan nantinya, tolong manfaatkan saya sebaik-baiknya. Politik ini hanyanya sebuah jalan, mudah-mudahan saya menjadi dewan yang amanah, karena banyak ibadah yang bisa dilakukan nantinya,” pungkasnya (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan