Berantas Budaya Golput, Gempur 08 dan Relawan GoPro Gelar Lomba Video Bertema ’Menggempur Golput’

JABAR EKSPRES – Gerakan Golkar Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran (Gempur 08) bersama Relawan Golkar Pro Prabowo-Gibran (Relawan GoPro) mengajak generasi muda berkontribusi untuk menyambut Pemilu 2024 dan memberantas budaya golput.

Ajakan tersebut dituangkan dalam sebuah lomba video kreatif dengan tema “Menggempur Golput: Gerakan Anti Golput Menuju Indonesia Maju”.

Koordinator Gempur 08, Septinda mengatakan, kompetisi bakal diselenggarakan selama dua pekan yakni mulai dari 30 Desember 2023 hingga 13 Januari 2024.

”Kompetisi diselenggarakan di Instagram. Jadi informasi lebih lengkapnya bisa teman-teman lihat di akun Instagram @gempur08 dan @relawangopro.id,” ungkap Septianda, kepada wartawan melalui siaran pers-nya, Sabtu (30/12).

Menurutnya, lomba video tersebut diselenggarakan untuk menunjukkan komitmen Partai Golkar mendukung kreativitas generasi muda dalam menyambut Pemilu 2024 dan upaya memberantas budaya golput.

”Lomba ini kami selenggarakan sebagai campaign anti golput, dan mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi Februari besok,” ujarnya.

Dia menjelaskan jika kompetisi dibuka untuk umum. Sehingga, siapa pun dapat mengikuti lomba video tersebut. ”Lomba ini tidak ada pungutan biaya apapun. Total hadiahnya jutaan rupiah,” jelasnya.

Septi menyebutkan, campaign yang dilakukannya tersebut berkolaborasi langsung bersama Partai Golkar. ”Kami sudah berkordinasi dengan Partai Golkar dan mendapat dukungan penuh untuk menyelenggarakan lomba ini,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan