Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 1, Jadwal Tayang dan Prediksinya

JABAR EKSPRES- Anime Mashle: Magic and Muscles season 2 episode 1 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 Januari 2023, dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Crunchyroll.

Season ini akan mengadaptasi alur cerita yang sangat dinantikan, yaitu Eksekusi dan Visioner Ilahi. Sebagai penutup season pertama, pertarungan tidak langsung antara Mash dan Innocent Zero mengungkapkan bahwa Mash tidak memiliki kemampuan menggunakan sihir.

Pada Mashle: Magic and Muscles season 2 episode 1, cerita akan mengeksplorasi konsekuensi dari penemuan Mash tentang tokoh antagonis utama dalam cerita dan hubungannya dengan Mash. Wahlberg, kepala sekolah akademi, akan diperkenalkan lebih lanjut, dan season ini menjadi momen di mana perannya dalam cerita menjadi lebih aktif.

season pertama melibatkan Arc Pendaftaran Easton dan Arc Magia Lupus, yang mencakup 39 bab awal dari manga karya Hajime Komoto. Melalui akun Twitter resmi Mashle, konfirmasi untuk season 2 telah diumumkan, dengan bocoran bahwa season ini akan mengadaptasi arc Ujian Seleksi Visioner Ilahi.

Mashle: Magic and Muscles S2 episode 1 akan memulai dengan Arc Eksekusi yang berasal dari bab 40 dan akan memperkenalkan sebagian besar visioner ilahi. Arc Eksekusi dalam manga hanya berlangsung selama empat bab, sehingga kemungkinan besar episode 1 dan 2 season 2 akan sepenuhnya mengadaptasi arc tersebut sebelum beralih ke arc Ujian Seleksi Visioner Ilahi.

Baca juga: 10 Rekomendasi Anime di Awal Tahun 2024 yang Patut Ditonton!

Trailer untuk season 2 Mashle: Magic and Muscles diungkapkan selama Jump Festa 2024 dan menampilkan urutan pertarungan dan desain karakter baru yang akan debut dalam arc Eksekusi.

season 2 Mashle: Magic and Muscles telah dikonfirmasi untuk disiarkan di Crunchyroll. season pertama dengan total 12 episode telah tersedia dengan opsi subbed dan dubbing di Crunchyroll. Saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan season 2 di platform streaming lain seperti Prime Video dan Netflix.

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 13, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

season 2 akan membawa kembali suara karakter-karakter yang sudah dikenal, termasuk Chiaki Kobayashi sebagai Mash Burnedead, Reiji Kawashima sebagai Finn Ames, Kaito Ishikawa sebagai Lance Crown, Takuya Eguchi sebagai Dot Barrett, dan Reina Ueda sebagai Lemon Irvine.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan