Wajah Baru Lapangan Kukusan Bikin Warga Full Senyum

JABAR EKSPRES – Wajah baru Lapangan Kukusan yang berada di Kecamatan Beji, Kota Depok membuat warga sekitar full senyum. Bagaimana tidak, lapangan tersebut kini lebih nyaman usai direvitalisasi.

Salah seorang warga setempat, Nurhasanah, mengungkapkan rasa gembiranya. Menurutnya, Lapangan Kukusan kini lebih nyaman dan teratur.

“Sekarang setelah direnovasi jadi lebih nyaman, rapi bersih dan teratur. Ada berbagai fasilitasi yang bisa digunakan termasuk lapangan basket,” ucapnya, dilansir dari Pemkot Depok.

BACA JUGA: Penataan Irigasi Cabang Tengah, Akan Ada Kejutan untuk Warga Kota Depok

Walaupun begitu, dia berharap adanya penambahan fasilitas di sana. Salah satunya adalah lampu sorot untuk lapangan utama karena masih belum tersedia.

“Kalau malam sangat gelap. Mudah-mudahan ke depan bisa dilengkapi dengan lampu agar terlihat terang dan bisa digunakan juga pada malam hari,” ungkapnya.

Sebelum dilakukan revitalisasi, lapangan milik kelurahan tersebut terlihat kurang terawat. Banyak rumput liar yang tumbuh dan tidak terpotong. Selain itu, kondisi sampah di sana memperburuk keadaan.

Namun, dengan adanya penataan seperti Lapangan Kukusan ini, diharapkan bisa menjadi lokasi wisata skala kecil untuk warga. (*)

BACA JUGA: Para Wibu Wajib Ikut! Ada Pelatihan Kerja Bahasa Jepang Gratis dari Pemkot Depok

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan