Eka Anugrah Mantap Sumbangkan 100 Unit Mobil untuk TIM AMIN, dari Mana Sumber Dananya?

JABAR EKSPRES – Sebagai pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin, Wanita bernama Eka Anugrah  mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan AMIN dihadapan sang guru.

Wanita asal Sumedang ini mantap menyumbangkan 100 mobil untuk tim AMIN (Anies-Muhaimin).

Atas Keputusannya, Wanita 35 tahun itu menarik perhatian public dan dianggap sebagai pemberi kontribusi yang luar biasa dalam konteks perpolitikan di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Wanita yang menjadi Bidan di Sumedang itu menegaskan bahwa sumbangan darinya sejalan dengan nilai-nilai zakat.

Alasannya menyumbangkan 100 mobil memberikan gambaran bahwa semua sumbangan tersebut berasal dari hasil aset keluarganya.

Siapa sosok Eka Nugraha Wanita asal Sumedang yang viral ini?

Dikutip dari Sumedangekspres, Eka Nugraha merupakan wanita yang menganggap Anies Baswedan sebagai sosok intelektual dan sangat menghargai nilai-nilai agama.

Atas dukungan kepada pasangan AMIN ini menjadi kontroversial, menyusul sumbangan mobil yang kemudian dilaporkan ke Bawaslu.

Eka juga mengaku mendapat terror usai mendukung Anies Baswedan. Namun menurutnya, hal tersebut sudah biasa dan sah-sah saja.

Pendukung Anies Baswedan ini lahir pada tanggal 22 Oktober 1985. Eka merupakan anak dari pasangan H. A. Anwar Sanusi M.Si dan Hj Elin Nuraeni M. Si.

Wanita 35 tahun ini memiliki gelar yang mentereng. Wanita asli Jawa Barat ini sempat menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sumedang dari tahun 2018 hingga 2021. Eka  juga merupakan bagian dari HIPMI Jawa Barat periode 2020 hingga 2023.

Tak hanya itu, Eka juga adalah seorang Bidan yang membuka praktek di Sumedang, Jawa Barat,

Itulah sosok Eka Nugraha. Bagaimana menurutmu?

Artikel ini telah tayang di sumedangjabarekspres.com dengan judul https://sumedang.jabarekspres.com/2023/12/27/sumber-uang-eka-anugrah/ dan https://sumedang.jabarekspres.com/2023/12/26/sosok-wanita-asal-sumedang-yang-sumbangkan-100-unit-mobil-tim-pemenangan-amin/

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan