Viral Eka Anugrah Sumbangkan 100 Unit Mobil untuk Tim Pemenangan AMIN, Siapa Sosok Wanita 35 Tahun Itu?

JABAR EKSPRES – Wanita asal Sumedang yang sumbangkan 100 unit mobil bagi Tim Pemenangan AMIN menjadi perbincangan publik.

Nama Eka Anugrah menjadi sorotan menyusul kabar soal pelaporan dirinya ke Bawaslu belum lama ini.

Lantas, siapa sosok Eka Anugrah Wanita asal Sumedang yang viral ini?

Dikutip dari Sumedangekspres, Eka Anugrah merupakan wanita yang menganggap Anies Baswedan sebagai sosok intelektual dan sangat menghargai nilai-nilai agama.

Atas dukungan kepada pasangan AMIN ini menjadi kontroversial, menyusul sumbangan mobil yang kemudian dilaporkan ke Bawaslu.

Eka juga mengaku mendapat terror usai mendukung Anies Baswedan. Namun menurutnya, hal tersebut sudah biasa dan sah-sah saja.

Pendukung Anies Baswedan ini lahir pada tanggal 22 Oktober 1985. Eka merupakan anak dari pasangan H. A. Anwar Sanusi M.Si dan Hj Elin Nuraeni M. Si.

Wanita 35 tahun ini memiliki gelar yang mentereng. Wanita asli Jawa Barat ini sempat menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sumedang dari tahun 2018 hingga 2021. Eka  juga merupakan bagian dari HIPMI Jawa Barat periode 2020 hingga 2023.

Tak hanya itu, Eka juga adalah seorang Bidan yang membuka praktek di Sumedang, Jawa Barat,

Itulah sosok Eka Anugrah. Bagaimana menurutmu?

Artikel ini telah tayang di sumedangjabarekspres.com dengan judul https://sumedang.jabarekspres.com/2023/12/26/sosok-wanita-asal-sumedang-yang-sumbangkan-100-unit-mobil-tim-pemenangan-amin/

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan