Bacaleg Milenial Nurunnisa Setiawan Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

JABAR EKSPRES – Ratusan ibu-ibu yang berada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Megamendung dan Cisarua, Kabupaten Bogor mengikuti lomba joget dan senam gemoy.

Kegiatan yang diinisiasikan oleh Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Dapil III Kabupaten Bogor Nurunnisa Setiawan dan Calon legislatif DPR RI Marlyn Maisarah itu berlangsung di Lapangan Bromalia Center, Rabu (27/12).

Nurunnisa Setiawan mengatakan, senam dan joget gemoy itu sebagai bentuk jargon dari calon presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: Pemilih ODGJ Rawan Terjegal Asas Kerahasiaannya

“Kan ini jargonnya bapak presiden kita gemoy yah, Jadi kita menginisiasikan untuk mengadakan lomba senam dan joget.Karena ini dikalangan ibu-ibu menarik,” katanya kepada media.

Acara sehat itu sendiri mendapatkan antusias yang luar biasa dari para ibu-ibu, terlihat saat mengikuti lomba mereka sangat senang dan semangat.

Kata Caleg milenial ini menambahkan, selain juga membentuk pola hidup sehat, kegiatan ini bertujuan untuk menjalani tali silaturahmi.

“Tujuannya membetuk generasi sehat, ibu-ibu kan identik senam, menurut mereka itu mengasyikkan dan ajang silaturahmi serta menjalin pertemanan,” tuturnya.

BACA JUGA: Pemkot Banjar Suntik Dana Segar Rp150 Miliar untuk Perumdam Tirta Anom

Dengan adanya senam dan lomba sehat tersebut diharapkan dapat menjadi semangat dalam menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.

Selain itu, Nurunnisa Setiawan yang merupakan pemilik Bromalia Sport Center itu mengizinkan para ibu-ibu untuk berolahraga di tempatnya setiap satu minggu sekali.

“Ini kan menarik bagi para ibu-ibu, silahkan saja olahraga senam disini, gratis tanpa biaya,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan